close

Insiden London Bridge: Malaysia Airlines Tawarkan “Refund” untuk Penerbangan ke London

malaysia-airlines
Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Pelanggan yang sudah terlanjur membeli tiket pesawat Malaysia Airlines (MAS) ke London pada tanggal 3,4, dan 5 Juni mendapatkan pengembalian dana penuh dari maskapai asal Malaysia jika mereka melalukan pembatalan penerbangan.

Penawaran tersebut dilakukan Malaysia Airlines dalam merespon insiden penyerangan dekat London Bridge pada Minggu pagi yang menewaskan tujuh orang serta menyebabkan 48 orang lainnya terluka seperti dilansir dari thestar.com.my, Senin (5/6/2017).

Baca Penumpang Ancam Ledakan Bom, Pesawat Malaysia Airlines MH128 Putar Balik ke Australia

insiden london bridge
startribune.com

Dalam pernyataannya, MAS juga menginformasikan kepada para pelanggan yang sudah membeli tiket pesawat pada tanggal tersebut dapat melakukan pengaturan jadwal ulang tanpa pinalti dan tanpa biaya tambahan.

MAS juga menyatakan duka yang mendalam atas terjadinya teror di London.

“MAS menyatakan berbela sungkawa atas insiden di London. Simpati kami kepada keluarga dan teman-teman korban,” tutur maskapai penerbangan tersebut.

Menurut laporan Independent, seorang pria bersenjata diketahui melakukan penyerangan pada Sabtu malam hingga menimbulkan tujuh orang korban jiwa dan puluhan lainnya terluka.

Kawasan disekitar London Bridge merupakan kawasan yang sangat populer di kalangan turis. Terlebih kawasan tersebut berdekatan dengan Museum Tate Modern, The Shard, dan London’s Southbank.

Serangan tersebut menurut Independent sama dengan serangan yang dilakukan militan di Berlin, Nice, Brussels dan Paris selama beberapa tahun terakhir.

Baca Inggris, Malaysia, dan Tiket Pesawat.

Tags : InggrisMalaysiaPesawat

Leave a Response