Inilah Wujud Kereta Cepat Hello Kitty Asal Jepang - Reservasi Travel Blog

Inilah Wujud Kereta Cepat Hello Kitty Asal Jepang

Travel News42
Inilah Wujud Kereta Cepat Hello Kitty Asal Jepang bbc.com

Travel Blog ReservasiJepang akhirnya merilis kereta Hello Kitty yang akan melayani penumpang penggemar animasi asal negeri sakura ini.

Kereta Shinkansen Hello Kitty memiliki warna dengan nuansa merah jambu yang sangat lucu dan cocok dengan tema anak perempuan. Tidak heran jika kita ini memang banyak diburu para penggemar meliputi daerah seluruh dunia tak terkecuali dari Indonesia.

Baca

Dihimpun dari berbagai sumber oleh Reservasi.com (28/6) Kereta Hello Kitty ini akan melayani perjalanan antara dua kota di bagian barat Jepang yaitu Osaka dan Fukuoka.

Kereta cepat ini kesannya menjadi sangat imut karena baik dari segi interior maupun eksteriornya dipenuhi dengan aksesori dan dekorasi bernuansa Hello Kitty yang sangat lucu nan menggemaskan.

kereta hello kitty
NDTV.com

West Japan Railway Co (JR West) salah satu perusahaan kereta cepat di Jepang meluncurkan Kereta Cepat Hello Kitty ini yang akan dimulai perjalanannya pada Sabtu mendatang.

JR West berharap bahwa kereta ini akan menarik wisatawan asing dari berbagai penjuru dunia untuk meningkatkan wisata di Jepang bagian barat.

kereta hello kitty
NDTV.com

Yang menariknya lagi, gerbong pertama tidak akan berisi kursi melainkan menjadi salah satu toko souvenir berjalan yang akan dipenuhi dengan barang-barang yang dapat dibeli oleh para penumpang kereta api Hello Kitty.

Sedangkan untuk gabung kedua juga tidak akan diisi dengan kursi melainkan diisi dengan panduan wisata dan juga sebuah photo booth sehingga wisatawan ataupun penumpang bisa berfoto di kereta dengan latar belakang hiasan dinding interior kereta Hello Kitty yang sangat menarik dan imut.

kereta hello kitty
bbc.com

“Kami berharap warga Jepang dan juga wisatawan asing dari seluruh dunia dari berbagai generasi bisa menikmati shinkansen atau kereta peluru ini” tutur Takehiro Zai, Direktur Sales JR West.

kereta hello kitty
japantimes.co.jp

Barulah untuk gerbong selanjutnya diisi dengan kursi-kursi yang berderet rapi. Masing-masing baris memiliki enam buah kursi yang dipisahkan dengan satu buah lorong di tengahnya. Tiga di bagian kanan dan tiga kursi di bagian kiri.

Hiasan bernuansa Hello Kitty tidak hanya terdapat pada kursi maupun dinding saja tetapi juga lantai kereta yang dilapisi karpet pun masih berwarna merah jambu yang dihiasi dengan aneka macam gambar Hello Kitty yang sangat lucu.

Di Indonesia sendiri memang belum ada kereta serupa yang memiliki tema tertentu seperti tema Hello Kitty. Tetapi sudah cukup banyak beberapa kendaraan pribadi yang di desain atau dimodifikasi dengan menggunakan tema tertentu.

Kendaraan roda empat atau mobil sudah banyak yang diubah dengan mengikuti tema Hello Kitty akan dibuat satu tema antara interior dan eksterior nya.

Selain kendaraan, beberapa restoran dan juga Cafe juga memiliki tema-tema menarik dan unik dengan menggunakan tema Hello Kitty. Biasanya restoran memiliki hadap meja kursi dan juga peralatan makan yang disesuaikan dengan tema Hello Kitty sehingga menjadi lebih menarik dan juga instagramable.

Demi totalitas juga kadang makanan yang disajikan pun disajikan dengan tema Hello Kitty yang sangat cantik. Demam Hello Kitty menariknya masih eksis sampai saat ini. Di beberapa negara tetangga seperti Taiwan pun tema Hello Kitty termasuk salah satu tema yang populer, tak terkecuali di negara Asia lainnya.

Nah guys, kamu tertarik juga untuk segera ke Jepang menaikinya? Pasti seru jika bisa melakukannya dengan teman-teman yang memiliki kesukaan yang sama.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *