close

Inilah Harga dan Fasilitas Mewah Hotel Tempat Raja Salman Menginap di Bali

bulgari hotel bali
Pemandangan laut lepas langsung dari kamar hotel (Reservasi.com)

Travel Blog Reservasi – Raja Salman menginap di Bali dalam rangka berlibur setelah rangkaian kenegaraan selesai pada tanggal 3 Maret 2017. Raja Salman akan berada di Bali pada tanggal 4 hingga 9 Maret 2017 kemudian melanjutkan lawatannya ke negara-negara Asia Tenggara lainnya setelah sebelumnya mengunjungi Malaysia.

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud benar-benar ingin memanfaatkan kunjungannya ke Indonesia dengan mengunjungi pulau Dewata yang sudah terkenal keindahannya ke saentaro dunia.

Menurut beberapa pengamat, kunjungan Raja Salman ini akan meningkatkan kunjungan turis dari Timur Tengah untuk berkunjung ke Bali. Apalagi turis asal Timur Tengah merupakan turis yang paling royal membelanjakan uangnya saat berlibur ke Indonesia dibandingkan dengan turis dari negara lainnya.

Baca juga

Nah, Hotel yang akan menjadi tempat Raja Salman menginap di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017 benar-benar steril dari pengunjung atau wisatawan lainnya. Pasalnya Raja Salman membawa rombongan dalam jumlah besar.

Bersama Raja Salman turut serta 14 menteri, 25 pangeran dan diperkirakan totalnya mencapai 1.500 orang termasuk para pengawal Raja Salman. Setelah menginap di Hotel Raffles di Jakarta, rombongan dijadwalkan akan berangkat ke Bali pada tanggal 4 Maret 2017.

Kira-kira fasilitas apa saja yang didapatkan oleh Raja Salman selama menginap di Bali?

Hilton Bali Resort

Hotel Hilton Bali
Hotel Hilton Bali (Hilton.com)

Salah satu Hotel yang disewa oleh rombongan Raja Salman adalah Hilton Bali Resort. Hotel dengan kolam renang bak oase di tengah padang pasir ini memiliki Kamar yang langsung menghadap ke pantai sehingga pemandangan indah menjadi sajian yang paling istimewa bagi pangeran dan rombongan tamu dari Arab Saudi.

Untuk tarif kamar dengan pemandangan pantai berkisar antara 2.7 juta rupiah hingga 2.8 juta rupiah.

Sedangkan untuk ukuran King One Bedroom dengan fasilitas kolam renang pribadi tarif permalamnya berkisar antara 6 juta rupiah permalam.

The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali

Laguna Resort Bali
The Laguna Resrot Bali (Reservasi.com)

Kawasan Nusa Dua Bali memang menjadi kawasan penginapan hotel-hotel mewah bintang Lima. Salah satunya adalah The Laguna Nusa Dua.

Harga menginap di sebuah Vila dengan sebuah kolam renang pribadi tarifnya sekitar 11.6 juta rupiah. Selain memiliki kolam renang pribadi di beberapa vila, The Laguna juga memiliki 3 buah kolam renang outdoor yang juga tak kalah menarik.

The St. Regis Bali Resort

Hotel St Regis Bali
St Regis Bali (Reservasi.com)

Menurut situs Tripadvisor, rating hotel ini merupakan rating hotel paling tinggi dengan nilai 5 dari skala 1-5. Hal ini membuktikan bahwa pilihan rombongan Raja Salman tidaklah salah untuk bermalam di The St. Regis Bali Resort.

Nuansa hutan tropis sangat kentara mulai dari teras hotel hingga di dalam kamar. Para Pangeran Arab Saudi bisa dengan santai menikmati kolam renang pribadi atau berenang langsung di kolam renang outdoor dengan pemandangan pantai.

Untuk ukuran Suite, tarif dimulai dari harga 9.6 juta rupiah per-malam. Sedangkan Lagoon Villa dengan fasilitas dua kamar tidur dan kolam renang pribadi di dalamnya berkisar antara 29 juta rupiah permalam.

Bulgari Resort Bali

Bulgari Hotel Bali
Bulgari Hotel (Reservasi.com)

Hotel yang berada di Uluwatu, Bali ini memiliki kamar mewah yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Salah satu Penthouse dengan fasilitas 3 kamar dan kolam renang pribadi, tarifnya sekitar 71 juta rupiah permalam.

Bisa dibayangkan berapa banyak biaya yang dihabiskan oleh Raja Salman dan rombongannya selama lima hari di Bali. Informasi yang dihimpun oleh Reservasi.com (3/3) kunjungan Raja Salman ke Bali benar-benar murni untuk liburan dan tidak ada agenda lain sekalipun dengan media atau wartawan.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BaliHotel
Dzulfikar Alala

The author Dzulfikar Alala

Leave a Response