close

Ini Dia 8 Hotel Bawah Laut yang Paling Mengagumkan di Dunia

UNDERWATERSUITES0715-1
sumber : travelandleisure.com

Travel Blog Reservasi – Pastinya ada banyak faktor yang jadi pertimbangan kamu sebelum booking kamar hotel. Salah satunya adalah keunikan yang ditawarkan oleh tempat menginap tersebut.

Kalau mau cari yang unik-unik, kamu bisa nih pilih tipe hotel bawah laut sebagai tempat menginap kamu selama liburan. Karena lokasinya berada di tempat yang tak biasa, tentunya pemandangan berbeda akan kamu dapatkan selama berada di sana.

Sudah nggak sabar lagi untuk segera datang ke hotel unik tersebut? Baca dulu referensi hotel bawah laut terbaik dunia yang berhasil dihimpun oleh Reservasi.com dari berbagai sumber, Rabu (10/05/2017).

Planet Ocean Underwater Hotel, Florida

Hotel Bawah Laut
sumber : arch2o.com

Planet Ocean Underwater Hotel yang berada di bawah laut ini punya bentuk bangunan yang unik seperti kapsul bercabang. Yang membuat hotel ini terlihat menakjubkan adalah kamu bisa jumpai para penghuni lautan seperti ikan dan koral.

Conrad Maldives Rangali Island Hotel, Maladewa

Hotel Bawah Laut
sumber : idesignarch.com

Conrad Maldives Rangali Island Hotel dikelilingi oleh pantai berpasir putih dan terumbu karang. Yang membuat hotel ini terkenal adalah kehadiran Ithaa Undersea Restaurant yang berada di kedalaman 16 kaki dari dasar laut. Pemandangan laut yang menakjubkan akan terlihat jelas dari sana. Restoran ini dapat bertransformasi menjadi sebuah kamar mewah jika kamu memesannya terlebih dahulu pada pengelola hotel. Ruangan kamarnya cukup untuk dua orang. Pas banget deh kalau bulan madu di sini.

Manta Resort, Pulau Pemba

sumber : safariants.com

Pada 2013 lalu, Manta Resort dibangun di lepas Pantai Zanzibar. Lantai dasar dari hotel bertingkat tiga ini terendam air laut sedalam empat meter. Nggak cuma bisa lihat pemandangan laut saat berada di kamar, kamu pun juga bisa langsung berenang semaunya saat keluar dari pintu.

Resort World Sentosa, Singapura

sumber : huffingtonpost.com

Kalau yang satu ini lokasinya paling dekat dengan Indonesia. Resort World Sentosa menawarkan 11 townhouse berlantai dua dengan pemandangan akuarium yang terlihat jelas dari jendela kamar. Saat berada di sana, kamu bisa melihat sekumpulan ikan-ikan laut yang jumlahnya bisa mencapai 40.000 lho!

Jules Undersea Lodge, Florida

sumber : floridaphotomatt.com

Untuk bisa masuk ke Jules Undersea Lodge, kamu harus menyelam dulu karena penginapan ini berada di 21 kaki dari permukaan laut. Sebelum jadi penginapan, tempat ini dulunya dijadikan laboratorium penelitian.

Poseidon Undersea Resorts, Fiji

sumber : dailymail.co.uk

Hotel berbintang lima ini menawarkan sensasi menginap mewah yang pastinya sangat berbeda. Selain karena pelayanannya yang ekslusif, kamu pun bisa dengan jelas melihat panorama alam bawah laut yang mengaggumkan.

Lover’s Deep, Oliver’s Travel, Inggris

sumber: Luxuo.com

Sebuah kapal selam mewah dari Oliver’s Travel di Inggris punya layanan hotel bawah laut bernama Lovers Deep. Sesuai dengan namanya, tempat satu ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi menginap saat bulan madu. Pemandangan laut yang romantis bisa buat momen kamu dan pasangan jadi terasa semakin manis.

Atlantis The Palm, Dubai

sumber : travelandleisure.com

Pemandangan bawah laut terlihat sangat jelas dari salah satu kamar hotel ini. Sebab, jendela kamar tersebut memang terhubung langsung dengan akuarium raksasa yang dihuni oleh kurang lebih 65.000 penghuni laut. Fasilitas seperti ini bisa kamu nikmati kalau memilih layanan The Neptune Suite di hotel Atlantis The Palm.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : HotelHotel Unik

Leave a Response