Ini 7 Kota yang Memberikan Kualitas Hidup Terbaik 2016 - Reservasi Travel Blog

Ini 7 Kota yang Memberikan Kualitas Hidup Terbaik 2016

Travel News186
Ini 7 Kota yang Memberikan Kualitas Hidup Terbaik 2016

Travel Blog ReservasiSalah satu firma konsultan dalam bidang sumber daya manusia terbesar di dunia, Mercer, merilis kota-kota di dunia yang memberikan kualitas hidup terbaik bagi penduduknya. Hasil tersebut sebagai panduan bagi perusahaan multinasional untuk memberikan kompensasi yang adil ketika menempatkan karyawannya dalam tugas-tugas internasional.

Baca juga 14 Pantai Terbaik di Bali yang Menunggu Kalian ke sini

Mengutip halaman Techinsider.io pada Senin (5/9/2016) berikut adalah 7 kota yang memberikan kualitas hidup terbaik dari 450 kota di seluruh dunia. Penilaian mencakup beberapa indikator seperti stabilitas politik, kriminalitas, hukum, ekonomi, kebebasan personal, kesehatan, pendidikan, transportasi, tempat wisata, kebutuhan pangan, perumahan hingga lingkungan alam.

7. Frankfrut, Jerman

7-frankfurt-germany-the-commerce-centric-city-is-home-to-some-of-the-worlds-most-famous-trade-shows-including-the-frankfurt-motor-show

Kota ini merupakan pusatnya pameran dalam perdagangan. Salah satu ajang pameran paling bergengsi yang dihelat setiap tahunnya adalah Frankfrut Motor Show.

6. Dusseldorf, Jerman

6-dusseldorf-germany-the-city-in-western-germany-is-known-for-its-fashion-industry-and-art-scene-and-nearly-tops-the-list-with-its-good-balance-of-mercers-10-analytical-measures

Kota yang berada di sebelah Barat Jerman ini merupakan pusat industri fashion dan seni. Setiap tahun kota ini selalu masuk dalam 10 kota terbaik versi Mercer.

5. Vancouver, Kanada

5-vancouver-canada-the-city-is-among-canadas-densest-most-ethnically-diverse-cities-with-52-of-its-population-having-a-first-language-that-is-not-english

Kota ini berada di antara kepadatan Kanada, tak heran jika memiliki banyak etnis dari berbagai kota. Uniknya hampir 52 persen populasi penduduk di Vancouver memiliki bahasa native selain bahasa Inggris.

4. Munchen, Jerman

munich-city-hall

Munchen merupakan salah satu kota yang memiliki sumber tenaga listrik untuk menerangi Jerman. Hampir setiap tahun Munich selalu masuk dalam daftar kota terbaik versi Mercer.

3. Auckland, New Zealand

3-auckland-new-zealand-the-city-is-based-around-two-large-harbours-and-nearly-tops-the-list-again-with-its-well-balanced-economy-idyllic-environment-and-high-levels-of-personal-safety

Memiliki dua pelabuhan besar menjadikan Auckland sebagai salah satu kota yang ekonominya paling seimbang. Apalagi ditambah lagi dengan lingkungan yang sangat indah dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

2. Zurich, Switzerland

2-zurich-switzerland-the-city-is-known-as-the-countrys-economic-and-cultural-hub-which-regularly-tops-not-just-mercers-list-but-others-as-well-for-being-one-of-the-best-places-to-live-in-the-world

Zurich bukan hanya langganan masuk daftar kota terbaik versi Mercer, tapi juga selalu masuk urutan dari berbagai survey lainnya. Kota ini merupakan pusat perekonomian dan pusat budaya. Tak heran jika Zurich selalu masuk dalam daftar tempat terbaik untuk tinggal di dunia.

1. Wina, Austria

Kota ini selalu masuk dalam daftar kota terbaik selama tujuh kali berturut-turut. Letaknya berada di sebelah Timur Sungai Danube yang indah. Selain memiliki kekayaan budaya, Vienna juga merupakan kota urutan ketujuh yang memiliki populasi terbesar di Uni Eropa.

Pesan tiket murah terbaik untuk ke luar negeri hanya di Reservasi.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *