Kamar Hotel ini Sudah Fully Booked Hingga Akhir 2016. Apa Istimewanya?

Hotel Unik Tanpa Atap dan Dinding di Pegunungan Alpen Swiss

Travel Photography192
Hotel Unik Tanpa Atap dan Dinding di Pegunungan Alpen Swiss

Travel Blog Reservasi – Setiap orang pasti membayangkan kamar yang nyaman dengan pendingin udara yang sejuk jika mengacu pada kamar hotel. Yang ini jelas berbeda, kamar hotel unik tanpa atap dan dinding di pegunungan Alpen Swiss ini jelas anti-mainstream.

Kamar hotel ini merupakan bagian dari Null Stern Hotel yang didesain oleh Atelier für Sonderaufgaben and ahli perhotelan Daniel Charbonnier dari Minds in Motion SA, sebuah firma dan konsultan perhotelan Internasional. Mereka berkolaborasi membuat sebuah hotel unik tanpa atap dan dinding.

Baca juga Hotel ini menjadi incaran para kutu buku

Lokasinya tidak tanggung-tanggung dibangun dibawah kaki gunung pegunungan Alpen Swiss yang menawan. Siapa yang tak mau menginap di kamar hotel ini. Kalian bisa langsung merasakan kesejukan udara alami khas pegunungan dan melihat langsung kerlip bintang tanpa halangan.

Uniknya kamar hotel di ruang terbuka ini sudah penuh di-booking sampai akhir tahun 2016, dan masih ada waiting list hingga 2017.  Kamar ini memang sengaja dibangun untuk mendukung program pariwisata Safiental dan Art Safiental. Tak diduga ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan pengalaman langka menginap di kamar hotel unik ini.

Tertarik juga untuk mencobanya?

open-air-hotel_220716_02-2 open-air-hotel_220716_03

Sumber comtemporist

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *