close

Hotel Unik Bertema Street Art di Jakarta

artotel-jakarta

Travel Blog Reservasi – Berburu hotel yang unik dan super keren sudah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh para urban traveller. Tidak jarang yang mendatangi suatu tempat untuk bermalam hanya karena desain dan bentuknya yang unik, di setiap negara tentunya memiliki beberapa hotel yang sudah menjadi pusat perhatian para pengunjung lokal dan mancanegara.

Menawarkan berbagai macam fasilitas yang menjadikan hotel ini menjadi spesial dan telah masuk ke dalam list para traveller mancanegara.

Baca Juga 19 Hotel Paling Unik di Seluruh Dunia, Salah Satunya dari Bali

Tapi, kali ini kita akan mengajak kamu untuk mengunjungi beberapa hotel keren dan unik yang berada di Jakarta.

Tidak perlu jauh-jauh sampai keluar kota maupun luar negeri untuk bisa merasakan bermalam di sebuah hotel yang unik. Kota Jakarta yang terkenal dengan berbagai macam tempat wisata ini memiliki tiga hotel yang telah sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara juga, loh.

Didesain oleh para seniman Indonesia yang turut meramaikan hotel tersebut kamu bisa menikmati seni sekaligus bermalam di sini. Mungkin buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta sudah mengetahui tentang keberadaan tiga hotel tersebut ini. Berikut ulasannya.

1.Artotel Thamrin, Jakarta

hotel unik artotel jakarta

Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta pastinya sudah tidak asing lagi dengan Artotel Hotel yang terletak dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat ini.

Hotel yang unik ini didesain oleh para seniman yang berasal dari Indonesia. Karena keunikannya, tempat ini mengundang banyak sekali perhatian, mulai dari wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara. Kebanyakan yang meningap di sini adalah para urban travel mancanegara, selain karena desainnya yang unik tempat ini juga sangat terjangkau harganya, Lho.

Kamu bisa bermalam sambil menikmati pemandangan yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Uniknya lagi, di lantai dua kamu bisa menemukan galeri pameran seni dari para kurator Indonesia yang memiliki koleksi seni di hotel ini.

Dari luar saja sudah tampak menarik dengan goresan tinta yang melapisi dinding hotel tersebut, walaupun fasilitas di Artotel ini tidak memiliki kolam renang seperti hotel pada umumnya, tetapi para pengunjung tetap senang dan bisa menikmati galeri seni yang ditawarkan.

Tidak jarang alasan orang yang memilih tempat ini sebagai tempat penginapannya karena desain yang keren dan unik yang akan membawa kamu seolah berada di dalam dimensi lain.

2. Maxone Sabang Jakarta

hotel unik maxone hotel

Tidak jauh dari Artotel Thamrin, tempat ini berada di Jl. Agus Salim Sabang, Jakarta. Serupa tapi tak sama, kalau Maxone Hotel ini memiliki ciri khas yang sangat kental dengan Jakarta.

Lihat saja, mulai dari desain yang berada di setiap dinding yang merupakan ikon dari Kota Jakarta Betawi yang dipadukan dengan seni ini tampak telihat sangat indah dan keren banget. Mulai dari ondel-ondel, monas dan lainnya yang bertemakan Betawi semua bisa kamu lihat di sini.

Kamu bisa menikmati makanan khas Indonesia di cafe hotel ini dengan harga yang lumayan murah. Di patok dengan harga mulai dari Rp25.000 kamu sudah bisa menikmatinya di Coffee World yang berada di Maxone Hotel Sabang. Tertarik?

3. Pullman Central Park Jakarta

Hotel unik Pullman Jakarta
Lorong di Hotel Pullman Jakarta

Hotel yang terakhir memang akan berbeda dengan kedua hotel yang telah kita bahas sebelumnya. Untuk bisa menginap di Pullman yang berada di kawasan superblok Podomoro City Jakarta, Central Park Jakarta ini kamu harus mengeluarkan kocek yang lebih agar bisa bermalam di sini.

Merupakan hotel kelas bintang lima yang menawarkan interior yang didesain dengan sangat unik dan akan membuat kamu kagum seketika. Jika berada di hotel ini kamu juga akan terbawa sensasi sedang berada di sebuah galeri seni terkenal.

Kalau kamu baru memasuki hotel ini, kamu akan disambut oleh berbagai karya seni kontemporer yang super keren dengan tema lukisan dan berupa patung-patung yang terpasang rapi di area lobby.

Keunikan lain dari hotel ini memang akan agak mirip seperti Artotel Thamrin, hanya saja di sini kamu akan menemukan sebuah lukisan yang berada di atas kanvas pada setiap sudut ruangan yang kamu telusuri. Bagaimana, tertarik untuk menginap di Pullman Central Park Jakarta ini?

Cek harga hotel murah di sini


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Hotel ArtHotel Unik

Leave a Response