close

Rekomendasi Hotel Terbaik di Purwokerto

aston-purwokerto
agoda.com

Travel Blog Reservasi – Purwokerto, Jawa Tengah sangat dikenal karena keberadaan salah satu Universitas Jendral Sudirman. Kampung halaman bapak Psikologi Indonesia, Sarlito Wirawan ini semakin bebenah dari masa ke masa. Bahkan kini sudah banyak wisata baru di Purwokerto.

Salah satu wisata unggulan di Purwokerto diantaranya adalah Baturaden, Pancuran Tujuh, Telaga Sunyi, hingga mendaki Gunung Slamet. Selain itu ada kuliner unggulan yang tak bisa dilewatkan seperti Getuk Goreng, Tempe Mendoan hingga Sroto Sokaraja.

Baca juga

Pastikan reservasi hotel terlebih dahulu sebelum berwisata keliling Purwokerto. Tak perlu bingung memilih hotel. Berikut rekomendasi hotel terbaik di Purwokerto yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan liburan di Purwokerto.

Hotel Besar Purwokerto

Hotel ini termasuk hotel yang selalu penuh saat liburan karena relatif lebih murah dibandingkan yang lainnya. Meskipun demikian, tak membuat pelayanannya berkurang. Salah satu keunikannya karena hotel ini masih mempertahankan bangunan lama yang masih terawat.

Harga permalamnya hanya Rp275 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Lingkungannya serasa berada di rumah rumah Belanda zaman dahulu. Cocok bagi kamu yang suka dengan cita rasa autentik.

Hotel ini dekat dengan Stadion Satria dan Alun Alun Purwokerto. Terlebih hotel ini berada di wilayah Pendopo Si Panji dan Air Terjun Baturaden.

Artium Resort & Hotel

Salah satu hotel yang memiliki kolam renang sendiri dengan nuansa alami. Hotel ini harga permalamnya sekitar Rp500 ribuan saja. Harga tersebut sudah termasuk sarapan.

Hotel ini dekat dengan Stadion Satria dan Alun-Alun Purwokerto. Hotel ini berada di satu wilayah dengan Pendopo Si Panji dan Air Terjun Baturaden.

Horison Hotels Purwokerto

Dari balik jendela, kamu bisa menikmati udara segar pagi hari dari Hotel Horison ini. Dengan Rp640 ribuan permalam, belum termasuk sarapan pagi, kamu bisa menikmati kolam renang yang lebih luas.

Hotel ini dekat dengan Stadion Satria dan Pendopo Si Panji. Hotel ini berada di satu wilayah dengan Alun-Alun Purwokerto dan Air Terjun Baturaden.

Hotel Santika Purwokerto

Jika ingin merasakan hotel bintang empat, salah satunya adalah Hotel Santika Purwokerto. Hotel ini dekat dengan Alun-Alun Purwokerto dan Pendopo Si Panji. Hotel ini berada di satu wilayah dengan Stadion Satria dan Air Terjun Baturaden.

Harga permalam Rp900 ribuan sudah termasuk sarapan pagi. Fasilitas internet nirkabel bisa kamu nikmati di seluruh area hotel.

Aston Imperium Purwokerto Hotel & Convention Center

Hotel bintang empat ini berada di Jalan Overste Isdiman No 33 Purwokerto, Jawa Tengah. Lokasinya dekat dengan Stadion Satria, Pendopo Si Panji dan Alun Alun Purwokerto. Jaraknya jadi Air Terjun Baturaden bisa ditempuh dalam waktu setengah jam saja.

Harga permalamnya mulai dari Rp1 jutaan. Sudah termasuk fasilitas sarapan pagi, internet nirkabel juga fasilitas kolam renang outdoor yang instagrammable.  

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : HotelJawa TengahPurwokerto

Leave a Response