close

Menikmati Uniknya Kamar Hotel Pasir di Pinggir Pantai

hotel pasir (3)
hostelworld.com

Travel Blog Reservasi – Beginilah jadinya jika 24 ton pasir dibentuk menjadi sebuah hotel yang bisa dinikmati para pengunjung dengan pengalaman yang sangat berbeda dan langka. Sayangnya untuk menikmati hotel pasir ini waktunya sangat singkat, mulai dari tanggal 20 – 22 September 2017 saja di Gold Coast’s Broadbeach, Australia.

Hotel pasir ini didesain oleh Dennis ‘Sandman’ Massoud, pematung berbahan pasir yang menjadi juara dunia, Dennis menggunakan hampir 24 ton pasir untuk membangun hotel ini kurang lebih selama 21 hari.

hostelworld.com

Hotel kekinian ini memang memiliki tema yang berbeda dan cenderung ekstrim. Karena hotel ini dibangun dengan dinding pasir tepat berada di pinggir pantai. Suasana pinggir pantai sangat terasa namun jadi lebih hangat terutama saat malam hari.

Tak berbeda jauh dengan kamar hotel lainnya. Kamar hotel di hotel pasir ini memiliki sebuah kamar yang cukup luas dengan sebuah ranjang double bed yang muat untuk dua orang. Selain itu beberapa perabotan bernuansa kayu dan bambu menjadi satu dengan warna dindingnya yang berwarna pasir alami.

hostelworld.com

Hiasan dinding dengan berbentuk buaya yang terlihat seperti terbuat dari kerang pun menjadi salah satu dekorasi yang pas dan tetap menarik.

Para pengunjung akan mendapatkan fasilitas yang bebeda karena akan diajak untuk belajar berselancar dan juga kursus singkat untuk membuat minuman. Hotel pasir ini memiliki delapan kamar dan sebuah kamar pribadi yang mewah.

hostelworld.com

Untuk kamar dengan harga lebih murah memiliki kasur bertingkat yang umumnya seperti dormitory atau asrama. Kamar seperti ini sangat akrab dan populer di kalanga backpacker yang tidak terlalu membutuhkan ruang privasi dan kemewahan ketika traveling.

Namun, hotel pasir ini juga punya kamar mewah untuk pasangan yang sedang berbulan madu di Australia. Menarik sekali bukan?

hotel pasir
hostelworld.com

Hotel ini juga memilki sebuah bar yang begitu nyaman untuk berkumpul bersama pasangan atau bercengkrama dengan kenalan baru. Beberapa fasilitas hotel pasir ini memang sangat cocok untuk traveler yang gemar berolahraga karena hotel ini menyediakan lapangan voli pantai, kelas yoga, dan bahkan juga kursus singkat untuk belajar membuat patung dari pasir.

Alunan musik lokal pun tersedia setiap malam untuk menemani para pengunjung di malam hari sambil menikmati udara pantai yang sunyi. Jangan khawatir soal keamanan dan tempat mandi, meskipun hotel ini terbuat dari pasir namun masih terdapat fasilitas hot shower dan juga loker pribadi untuk menyimpan barang berharga. Terlebih sajian makanannya pun disediakan dengan konsep food truck.

Baca tentang hotel unik lainnya di Reservasi.com


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : HotelHotel Unik

Leave a Response