5 Hotel Murah di Singapura Dibawah Rp 500 ribuan

5 Hotel Murah di Singapura di Bawah Rp500 Ribu

Travel Accomodation513
5 Hotel Murah di Singapura di Bawah Rp500 Ribu

Travel Blog Reservasi – Jika mendengar kata liburan ke “Singapura” tentunya yang terniang di kepala kamu adalah harga penginapan yang sangat mahal. Tapi, ternyata enggak semua hotel yang berada di Singapura memiliki harga yang menguras dompet.

Maka jika kamu ingin mengunjungi negara singa putih dalam waktu dekat ini, kamu bisa pilih  menginap di 5 hotel murah yang harganya di bawah Rp500 ribuan.

Baca Juga: 

Walaupun harganya terbilang sangat terjangkau untuk hotel yang berada di Singapura. Ternyata fasilitas yang disediakan juga tidak kalah dengan hotel yang berbintang 5 lho. Lokasinya juga sangat strategis dari pusat perbelanjaan dan tempat wisata di sana.

Berikut lima hotel murah di Singapura yang memiliki harga dibawah Rp 500 ribuan.

1. Meadows Hostel

Meadows Hostel
Kalau kamu ingin berkunjung ke Singapura dan memilih penginapan yang murah dan sangat strategis, sepertinya Meadows Hostel ini bisa kamu jadikan pilihan untuk bermalam nanti.

Jaraknya yang hanya 0,50 km dari City Square Mall dan Serangoon Plaza ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Tidak perlu khawatir, karena penginapan ini sangat dekat dengan Lavender MRT Station, kamu hanya tinggal berjalan kaki untuk menuju ke sana.

  • Harga : IDR 377.500 Per Malam
  • Lokasi: 7A Hamilton Road, Singapore, 209178
  • Fasilitas: AC, Laundry, Housekeeping harian, Wi-Fi, Free Breakfast.

2. Gap Year Hostel

Gap Year Hostel
Tidak perlu ragu untuk menentukan pilihan menginap di Gap Year Hostel. Penginapan ini yang hanya berjarak 0,08 km dari Serangoon Plaza, tentunya akan memudahkan kamu jika ingin berjalan-jalan dan memutari kota Singapura. Selain itu, tempat ini juga sangat dekat dengan Fareer Park MRT. So? Masih ragu untuk menginap di Gap Year Hostel ini?

  • Harga : IDR 445.800
  • Lokasi: 322 Lavender Street, Singapore
  • Fasilitas: AC, Wi-Fi, Kafe, Fasilitas Komputer, Free Breakfast, Brankas, ATM, Laundry, Penitipan bagasi, Jasa Tur (jika ingin berkeliling)

3. The Hive Singapore

the-hive-backpackers
Para backpacker yang sedang mencari penginapan murah di Singapore, silakan lihat The Hive Singapore. Penginapan ini menawarkan harga yang cukup murah dan lokasinya yang sangat terjangkau dekat dengan City Square Mall. Kamu juga bisa mencoba sensasi menginap di tempat dormitory yang sangat aman sekaligus bisa berkenalan dengan teman baru dan para wisatawan lainnya.

  • Harga mulai dari : IDR 379.000
  • Lokasi : 624 Serangoon Road, Singapore
  • Fasilitas : AC, Wi-Fi, Hairdryer, Free Breakfast.

4. Pillow Talk Hostel

Pillow Talk Hostel

Hotel ini yang di desain khusus dengan memiliki lampu kamar yang berwarna-warni. Pillow Talk Hotel terbilang unik dan lucu. Pillow Talk Hostel juga cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti Bus dan MRT.

  • Harga : IDR 454.800
  • Lokasi : 5 Hamilton Road
  • Fasilitas : AC, Laundry, Hairdryer, Wi-Fi.

5. Checkers Backpackers

Checkers Backpackers

Sudah menentukan untuk berlibur bersama keluarga ke Singapura? Kenapa tidak mencoba untuk menginap di Checkers Backpakers. Selain biaya yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau, lokasi penginapan ini juga tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan dan tempat wisata, jadi bisa dibilang hotel ini sangat mudah diakses untuk pergi kemanapun.

  • Harga : IDR 341.100
  • Lokasi : 46, 48, 50, Campbell Lane, Singapore
  • Fasilitas : AC, Wi-Fi, ATM, Laundry, Free Breakfast, Penitipan Bagasi, Jasa Tur (jika ingin berkeliling)

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *