Hotel Murah Tapi Tak Murahan Dekat Kuta dan Legian di Bali - Reservasi Travel Blog

Hotel Murah Tapi Tak Murahan Dekat Kuta dan Legian di Bali

Travel Accomodation223
Hotel Murah Tapi Tak Murahan Dekat Kuta dan Legian di Bali

Travel Blog Reservasi – Pantai, pesta malam hari, dan tempat menyenangkan untuk menghabiskan liburan. Itu mungkin adalah definisi yang tepat untuk Kuta, Bali. Pastinya tidak ada yang menolak kemeriahan night party di Legian atau bahkan di Pantai – Pantai yang ada di dekat kuta seperti Pantai Seminyak, Pantai Legian hingga Pantai Kuta sendiri. Tidak heran kalau daerah Kuta dan Legian ini selalu penuh.

Banyak traveler yang berulang kali datang ke Kuta Dan Legian dengan alasan mereka mau berpesta disana, terutama para traveler muda nih. Iya, Kuta memang populer di kalangan anak muda penyuka party dan pantai. Kuta ini juga merupakan salah satu destinasi paling favorit dikalangan para backpacker dari berbagai belahan dunia.

Selain banyak terdapat hiburan malam yang menyenangkan, tempat nongkrong asik, di kuta ini terdapat banyak hotel murah berkualitas. Seperti 4 hotel murah meriah tetapi tidak murahan yang direkomendasikan Travel Blog Reservasi ini deh

Baca 10 Tempat Wisata Ini Bikin Nuansa Foto Preweddingmu Antimainstream!

1. Eazy Inn Dengan Harga mulai dari 200 ribuan

hotel murah di dekat kuta dan legian

Dominasi warna cerah di Eazy Inn akan membuat kalian selalu bersemangat, dan tentunya Eazy Inn ini adalah hotel murah untuk para backpacker. Desainnya yang minimalis dengan sedikit sentuhan modern dengan tambahan warna-warna alam seperti hijau, coklat, dan kuning. Tidak hanya itu saja, service Eazy Inn juga bagus. Seperti misalny sarapan kalian bisa diantar langsung ke kamar.

Fasilitas Eazy Inn cukup lengkap, terdapat kolam renang di Eazy Inn yang bisa digunakan untuk menyegarkan diri dari udara Kuta yang panas. Tersedia layanan kamar dan laundry untuk kalian yang malas mencuci baju sendiri. Menyenangkannya lagi, hotel ini juga menyediakan shuttle gratis menuju Kuta atau Seminyak setiap hari. Tuh, hotel murah mana lagi yang mau seperti ini?

Lokasi Eazy Inn tidak jauh dari Kuta, hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Mal Bali Galeria. Kuta Central Park juga dekat, hanya memerlukan 10 menit berjalan kaki dari penginapan Eazy Inn. Kalian juga bisa berbelanja di pusat oleh-oleh Krisna yang berada tidak jauh dari hotel. Asik kan? Untuk alamat lengkap Eazy Inn sendiri berada di Jl.Parathon, Legian, Bali.

Baca Mata Air Tembeling, Pesona Tersembunyi Nusa Penida Bali

2. Uno Bali Inn Dengan Harga mulai dari 300 ribuan

hotel murah di dekat kuta dan legian

Meski dari depan Uno Bali Inn terlihat kecil, tetapi bukan berarti Uno Bali Inn ini fasilitasnya minim loh ya! Malah di Uno Bali Inn menyediakan kamar nyaman bernuansa bali dimana Lukisan bergaya Bali menjadi pelengkap di setiap kamar yang ada. Apalagi keramahan pemilik dan para staf penginapan ini pasti akan membuat kalian merasa seperti berada di rumah sendiri.

Fasilitas Uno Bali Inn antara lain menyediakan sarapan gratis dan koneksi WiFi di area publik. Setiap kamar di sini dilengkapi dengan televisi dan air panas untuk kalian menyegarkan dili setelah jalan – jalan. Disini kalian juga bisa menyewa sepeda motor atau mobil dengan bantuan resepsionis Uno Bali Inn. O iya, jangan sampai lupa juga untuk mencicipi kue dan kopi bali homemade yang diseduh khusus untuk para pengunjung Uno Bali Inn.

Lokasi Uno Bali Inn ini berada di lokasi yang sangat strategis. Dari Uno Bali Inn kalian bisa mencapai bandara Ngurah Rai hanya dengan waktu tempuh sekitar 15 menit saja. Lokasi penginapan ini juga dekat dengan Lippo Mall dan pusat perbelanjaan Supernova, jadi kalau kalian ingin berbelanja tidak akan repot lagi. Alamat lengkap Uno Bali Inn sendiri berada di Ruko Tuban Plaza 38, By Pass Ngurah Rai, Tuban, Bali.

Baca 10 Kuliner Bali Yang Paling Sering Dicoba Wisatawan Asing

3. The Spot Legian Hotel Dengan Harga mulai dari 300 ribuan

hotel murah di dekat kuta dan legian

The Spot Legian Hotel memang hanya memiliki 21 kamar, namun Interior kamar The Spot Legian ini dijamin bikin istirahat kalian begitu nyenyak, setelah menjelajah Pulau Bali seharian penuh. Selain itu yang membuat The Spot Legian Hotel unik adalah, masing-masing kamar didesain dengan tema yang berbeda. Salah satu yan unik misalnya Monalisa Room. Di kamar ini dilengkapi dengan lukisan Monalisa yang direporduksi lagi. Lukisan hasil reproduksi yang asli tadi kemudian diberi judul “Monalisa must be bored sitting all years long”. Yep, di lukisan monalisa yang ada di kamar ini, dia dilukis sedang makan spaghetti. Aneh gak sih?

The Spot Legian Hotel berada tepat di pusat keramaian Kuta yang penuh dengan banyak pilihan restoran, bar, dan hiburan malam dan Pantai Kuta hanya berjarak sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ini. O iya, selain Monalisa Room, disini ada juga Einstein Room dan Rock n’ Roll dengan desain interior yang spesifik dan unik pula. Untuk fasilitasnya, The Spot Legian Hotel ini pada setiap kamarnya didesain dengan warna-warna cerah.

Kalian pasti bisa langsung bersemangat setelah bangun tidur, dan mempunyai banyak tenaga untuk berpesta atau menjelajah Bali Lagi. The Spot Legian Hotel memiliki fasilitas WiFi di area publik dan pada tiap kamar dilengkapi dengan TV flat 21 inchi dan brankas. Alamat lengkap The Spot Legian Hotel berada di Jl.Raya Legian, (Ground Zero) Troppozone Lane No.8, Kuta, Bali.

Baca Cari Tempat Romantis Pernikahan di Bali? Ini 5 Tempat Rekomendasinya

4. Coco de Heaven Dengan Harga mulai dari 200 ribuan

hotel murah di dekat kuta dan legian

Coco de Heaven ini adalah hotel dengan desain modern, namun mereka tetap mempertahankan sentuhan asli khas bali Bali. Di hotel ini kalian akan melihat banyak ukiran khas Bali pada setiap sudutnya. Ditambah dengan warna coklat yang dominan, semakin membuat hotel ini terkesan hangat. Pastikan untuk mencoba kolam renangnya ketika sore hari, karena pada sore hari pemandangannya akan sangat menakjubkan. Alamat Coco de Heaven ini berada di Jl.Bypass Ngurah Rai no.17X, Tuban, Bali.

Fasilitas yang menarik dari Coco de Heaven adalah, mereka menyediakan shuttle gratis untuk penjemputan atau pengantaran menuju bandara Ngurah Rai. Setiap kamar di Coco de Heaven juga dilengkapi dengan televisi, teko elektrik, dan kulkas yang selalu terisi penuh. Teh, kopi, dan kue-kue setiap coffee break sore bisa bebas kalian nikmati. Lokasi Coco de Heaven bisa ditempuh dengan 10 menit berjalan kaki dari Benoa Square, atau Jimbaran bisa dicapai hanya dengan 10 menit berkendara.

Note : Bali adalah destinasi paling populer di Indonesia. Bahkan saking populernya banyak orang asing yang mengenal Bali adalah Indonesia. Yah, meski sebenarnya itu salah besar sih. Ada banyak penerbangan menuju Bali dari berbagai kota besar di Indonesia. Penerbangan internasional menuju Bali pun tidak kalah banyak. Tinggal pilih mana penerbangan termurah menuju Bali menurut kantong kamu.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *