close

Intip Fasilitas Hotel Bekas Kontainer Pertama di Jerman

hotel bekas kontainer (2)
Dock Inn

Travel Blog Reservasi – Tren bekas kontainer dijadikan hunian dan juga hotel nampaknya akan tetap bertahan hingga akhir tahun ini. Satu lagi hotel di Jerman yang dibangun dari bekas kontainer.

Hotel the Dock Inn di daerah Warnemünde ini baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu dan menjadi hotel pertama di Jerman yang menggunakan kontainer bekas.

Hotel unik ini memiliki 64 kamar yang dapat menampung tamu sebanyak 188 orang. Sebuah kontainer berukuran 25 meter persegi yang dibangun dengan menyusunnya dan menyambungnya dengan las.

Pemandangan kamar hotel yang menarik

hotel bekas kontainer
Dock Inn

Warnemünde adalah sebuah pelabuhan yang sibuk berada di pinggir kota Rostock di Mecklenburg. Hotel ini pun sangat dekat dengan pantai. Tamu hotel hanya butuh waktu 12 menit untuk berjalan kaki menuju pantai.

Salah satu keunikan dan keunggulan hotel yang berada dekat pelabuhan tentu saja pemandangan pelabuhan yang super sibuk. Tamu hotel akan disuguhi pemandangan kesibukan pelabuhan yang hilir mudik membawa kontainer barang.

Begitu juga dengan lingkungan hotel yang memilih tema industri. Bahkan pipa pipa yang menjadi strukturnya pun dibiarkan terbuka dan dapat dilihat secara telanjang.

Kapasitas kamar yang ditawarkan

hotel bekas kontainer
Dock Inn

Hotel unik dari bekas kontainer ini memiliki 42 double room, dua kamar suites, 15 dorm dengan masing-masing empat kasur di dalamnya, dan 5 dorm yang memiliki lima tempat tidur, jangan khawatir dengan barang berharga karena hotel ini juga menyediakan loker untuk tamu yang meningap di dorm.

Nah, buat yang sering menginap di hotel bujet pasti paham dong beberapa fasilitas yang bisa digunakan sendiri seperti dapur, ruang makan dan restoran bahkan bar yang bisa menampung hingga 110 orang.

hotel bekas kontainer
Dock Inn

Fasilitas Hotel Bekas Kontainer

  • Kontainer khusus Spa dan Sauna di atap hotel
  • Kontainer khusus menonton film
  • Permainan sepak bola meja dan permainan lainnya
  • WiFi gratis
  • PC yang bisa digunakan oleh tamu hotel

Lalu berapakah harga sewa permalamnya? Hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau terutama bagi para backpacker dimulai dari harga 19 Euro permalam.

Baca artikel lain tentang hotel unik dari Reservasi.com

Tags : Hotel Unik

Leave a Response