close

Gunakan 10 Hashtags Instagram Ini untuk Menambah Follower

hashtags-instagram-travel
shutterstock

Travel Blog Reservasi –  Instagram kini bukan hanya digunakan sebagai ajang berbagi foto namun juga digunakan untuk jual beli barang bahkan bisa mendatangkan pundi-pundi uang. Tak heran jika para influancer menggunakan beberapa hashtags Instagram terpopuler untuk menambah impresi dan follower.

Hashtags Instagram memudahkan pengguna untuk menelusuri sebuah peristiwa atau momen yang berkaitan dengan kata kunci yang dicari. Dari hashtag Instagram ini juga para emak-emak biasanya lebih mudah untuk mencari barang-barang yang dibuthkan.

Jadi, jangan sepelekan hashtags Instagram lagi. Apalagi jika ingin menambahkan impressi, lebih-lebih jika foto atau kontennya menarik, bonusnya tentu saja akan mendapatkan follower.

Lalu hashtags apa saja yang digunakan para influancer dunia untuk membuat kontennya semakin banyak dilihat oleh pengguna Instagram lainnya? Berikut 10 Hastags Instagram terpopuler yang dirangkum dari tophastags.com (19/9).

1 #love digunakan sebanyak 1.151 miliar

Kata “Love” memang universal dan bisa diterima oleh semua kalangan. Tak terkecuali dengan konten video yang menarik ini. Tonton deh sampai akhir.

2 #instagood digunakan sebanyak 647.9 juta


Punya keahlian sederhana namun bisa dibikin dengan cara yang lebih kreatif seperti ini bisa jadi populer loh di Instagram. Jangan lupa tambahkan hashtagsnya ya.

3 #photooftheday digunakan sebanyak 451.9 juta


Kalau lagi jalan-jalan dan punya foto unik seperti ini, kamu juga bisa tambahkan hashtags #photooftheday seperti ini. Sudut pandang yang tak diduga akan membuat foto kamu makin menggelitik.

4 #beautiful digunakan sebanyak 418.3 juta


Tak melulu soal kecantikan perempuan. Kata beautiful juga merupakan kata universal yang bisa menggambarkan kecantikan alam.

5 #fashion digunakan sebanyak 418.3 juta


Punya gaya sederhana tapi menginspirasi? Jangan ragu tambahkan hashtags #fashion dalam setiap gaya busana keseharian kamu. Siapa tahu kamu bakal jadi trendsetter baru di Instagram.

6 #happy digunakan sebanyak 392.3 juta


Mengekor di belakang, layaknya seperti kata-kata universal lainnya, #happy memang sangat lekat dengan senyum anak-anak yang polos dan lucu.

7 #tbt digunakan sebanyak 386.4 juta


Hashtags #tbt dikenal juga dengan throwback Thursday atau throwback time bisanya menceritakan hal-hal yang sudah berlalu. Biasanya juga warganet menggunakan hashtags #tbt untuk mengingat masa-masa nostalgia dari sebuah gambar atau video.

8 #cute digunakan sebanyak 385.2 juta


Punya binatang peliharaan dengan tingkah polah yang lucu? Tambahkan saja hashtags #cute di Instagram. Popularitas kucing dan anjing termasuk tinggi di sosial media. Bahkan ada salah satu kucing terpopuler di dunia karena memiliki akun Instagram.

9 #like4like digunakan sebanyak 360.9 juta


#like4like adalah salah satu bahasa di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak like. Terkadang #like4like juga digunakan untuk melakukan like balik.

10 #followme digunakan sebanyak 356.2 juta


Tak berbeda dengan #like4like, hashtags #followme juga digunakan sebagai salah satu bahasa untuk mendapatkan follower baru. Di Twitter biasanya dikenal dengan hashtags #ff atau follow Friday yang digunakan untuk saling memfollow setiap hari Jumat.

30 #travel digunakan sebanyak 216.1 juta


Meskipun tidak masuk 10 besar, namun hashtags #travel juga cukup populer di Instagram dan kini masuk dalam peringkat 30 dalam hashtags terpopuler di Instagram. Salah satunya terekam momen saat seorang ayah bercengkerama dengan anaknya di Bali ini. Akrab banget kan?

Tags : FotoInstagram

Leave a Response