close

Berada di Pacitan, Inilah Gua Terindah di Asia Tenggara

goa-gong

Travel Blog Reservasi – Pacitan kini telah menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan di daerah Jawa Timur. Tetapi banyak juga yang datang dari luar Jawa Timur hanya untuk melihat keindahan alam dan wisata disekitar yang berada disana. Pasalnya, kota ini mulai terkenal oleh keindahan alamnya dikarenakan kota asal dari mantan Bpk. Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono ini menyimpan banyak sekali keindahan dan berbagai macam yang membuat kita terkagum dan sangat mempesona.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata yang Harus kamu Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Picture by: initempatwisata
Picture by: initempatwisata

Selain Pantainya yang terkenal di kota ini, ternyata pacitan juga memiliki banyak sekali Gua yang berada disana, dan salah satunya adalah Gua Gong. Keunikan tekstur dari si Gua itu sendiri memancing perhatian banyak wisatawan yang ingin langsung untuk melihat sendiri keindahan dari Gua Gong Pacitan, Jawa Timur ini.

Baca juga 10 Tempat Wisata Paling Populer di Surabaya

Picture by: hello-pet
Picture by: hello-pet

Gua Gong ini sudah dinobatkan menjadi salah satu Gua terindah se-Asia Tenggara dikarenakan pemandangan dan semua isi didalam Gua ini menyimpah keindahan yang menakjubkan. Objek wisata Gua di Jawa Timur yang satu ini terletak diantara pegunungan. Dan ternyata Stalaktit dan Stalagmit yang berada disepanjang Gua Gong ini sudah berumur ratusan tahun lamanya. Jika kamu berkunjung kesini, kamu akan membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk menelusuri keindahan yang terletak didalam Gua Gong yang memiliki kedalaman sekitar 256 meter.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk berkunjung ke wisata Gua yang terdapat di Pacitan ini?

sumber: berbagai sumber


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : GuaPacitan

Leave a Response