close

Glamping Seru di Kabin Burung Hantu Ini Gratis Lho!

kabin burung hantu prancis
bruitdufrigo.com

Travel Blog ReservasiGlamping Seru kini bukan hanya di tenda-tenda berbentuk tenda suku Apache Indian atau ala suku Mongol yang hidup nomaden. Salah satunya glamping di sebuah kabin berbentuk burung hantu di wilayah Bordeaux, Perancis.

Hebatnya lagi menginap di tenda burung hantu ini gratis alias tanpa biaya sama sekali. Proyek ini memang dilakukan untuk mendorong penduduk setempat agar mau berinteraksi langsung dengan alam.

Baca Sudah Tahu Glamping Belum? Ini 5 Tips yang Perlu Kamu Ketahui!

bruitdufrigo.com

Kabin unik dengan bentuk tiga burung hantu yang sedang berdempetan ini hampir semuanya menggunakan bahan dasar kayu berkualitas. Bahkan atapnya pun didesain persis seperti bulu-bulu burung hantu sehingga terkesan sangat alami dan menyatu dengan alam.

bruitdufrigo.com

Kabin ini memiliki tiga lantai dengan sebuah kasur yang melingkar di lantai paling atas. Posisi tersebut artinya berada di bagian kepala burung hatu dengan dua jendela yang merupakan mata burung hantu. Sehingga pada malam hari kamu masih bisa menyaksikan pemandangan ke luar ruangan dengan jelas.

Baca 5 Tempat Glamping Keren di Bali Untuk Menemani Liburan Kamu

Bordeaux Métropole

Untuk menuju kabin ini ada sebuah jembatan yang mirip sebuah dermaga di pinggir laut. Dermaga ini pun sekaligus menjadi teras agar tamu bisa beristirahat dan menikmati kopi atau teh sambil menanti sunrise atau sunset.

Uniknya kabin ini tidak dilengkapi dengan jaringan listrik. Nah, cocok banget bukan untuk detoks dari sosial media? Jika kamu sedang berada di Perancis bagian barat tak ada salahnya melakukan Reservasi kabin Les Guetteurs yang unik ini.

Tags : GlampingLuar Negeri

Leave a Response