close

Garuda Indonesia Raih “World Best Cabin Crew” Ketiga Kalinya

panduan-terbang-penumpang-garuda-indonesia-dari-terminal-3-soekarno-hatta

Travel Blog Reservasi – Terdepak dari peringkat 10 besar maskapai penerbangan terbaik dunia, Garuda Indonesia masih tetap berbangga karena masih menyabet penghargaan paling bergengsi sebagai kru kabin terbaik dunia selama tiga kali berturut-turut. Tahun lalu Indonesia berhasil masuk urutan 8 maskapai penerbangan terbaik dunia versi Skytrax. Sepeninggal Emirsyah Satar, Garuda Indonesia harus puas di peringkat ke 11 berdasarkan Skytrax World Airline Award 2016.

Sedangkan peringkat pertama diraih oleh Emirates, maskapai penerbangan asal Dubai. Gelar tersebut merupakan gelar keempat kalinya untuk Emirates menjadi maskapai penerbangan terbaik dunia. Sebelumnya Emirates berada di posisi kelima. Tahun 2016 menjadi tahun bagi Emirates dalam dunia maskapai penerbangan.

Baca juga: Ini Dia 10 Bandar Udara Terbaik di Dunia Tahun 2016

emirates-airways

Berturut-turut Emirates dibuntuti oleh Qatar Airways, Singapore Airlines, Cathay Pacific, ANA All Nippon Arways, Etihad Airways, Turkish Airlines, EVA Air, Qantas Airways, dan posisi 10 diraih oleh Lufthansa. Sementara Garuda Indonesia harus puas berada di posisi ke-11 dalam gelar Skytrax World Airline Award 2016.

AirAsia juga akhirnya mengukuhkan untuk yang ke-delapan kalinya bertengger sebagai the World’s Best Low Cost Airline. Gelar ini merupakan gelar yang akan sulit disamai oleh maskapai penerbangan lainnya. Sementara Bangkok Ariways juga patut berbangga menjadi maskapai regional terbaik di Asia.

Sumber Airlinequality


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Garuda Indonesia

Leave a Response