close

Fotografer Ini Berkeliling Dunia untuk Mengunjungi Beberapa Gedung! Lihat Apa Saja yang Dia Foto!

lost-in-space
Foto davidderueda.com

Travel Blog Reservasi – Fotografer ini melakukan perjalanan epik selama enam minggu di sembilan negara, dengan tujuan mengabadikan tempat yang ditinggalkan yang jarang atau tidak pernah difoto sebelumnya. Secara khusus, dia memfokuskan pada peninggalan tersembunyi dari era Perang Dingin.

Dia melakukan perjalanan dari Paris ke Milan, Kiev, Pripyat (Chernobyl), Moskow, Saint Petersburg, Tallinn, Budapest, Sofia, Rejkjavik, Kyzylorda di Kazakhstan, dan Larnaca di Siprus. Proyek ini merupakan bagian dari Nikon Spotlight, Tempat Terbengkalai.

Foto – foto dibawah ini termasuk bangkai lama terlupakan dari pesawat Douglas DC-3 di Islandia, situs nuklir Chernobyl bencana dan hantu kota Pripyat, dan dua prototipe pesawat ruang angkasa Soviet yang terbengkalai, Juga untuk pertama kalinya berfoto di gudang kosong nun jauh di gurun Kazakhstan.

Ini dia, foto – fotonya yang mencengangkan!

1. Beyond Time

beyond-time

Mengamati, merangkak dan memanjat adalah bagian dari misi untuk mengakses ini pembangkit listrik ditinggalkan di dekat Budapest, Hungaria ini. Kami harus masuk tanaman melalui poros batubara, koridor 100 meter panjang naik penuh sinar debu dan matahari: lokasi yang ideal untuk membuat ‘penampakan’ ini.

2. Child’s Dream

childs-dream

3. Don’t Fall

dont-fall

Ini adalah struktur yang aneh di dekat Sofia, Bulgaria. Bangunan tampaknya menarik. Dengan gambar ini, dia ingin mengungkapkan sesuatu yang mustahil, seperti karya Escher.

4. Eternal Wait

eternal-wait

Ruang tunggu di sisa-sisa rumah sakit Pripyat. Ruangan ini tertangkap mata dia dengan warna dan tanaman membusuk. Kalian akan mengerti bahwa waktu telah benar-benar membeku di sini.

5. Frozen Stars

frozen-stars

Ini adalah stasiun radar ditinggalkan di pegunungan Italia. Setelah hampir tiga jam berjalan melalui salju 50 cm, kami mencapai antena besar dan membeku ini.

6. High Frequency

high-frequency

Gambar ini diambil di sebuah fasilitas listrik eksperimental bekas dekat Moskow, yang dijaga ketat oleh setengah lusin anjing. Setelah diskusi persuasif sedikit, penjaga membiarkan kita masuk.

7. Lone Bird

lone-bird

8. Lost in Space

lost-in-space

Foto ini adalah hasil dari 180 kilometer mengemudu melewati jalur off-road di gurun Kazakhstan, diikuti oleh 45 kilometer dari berjalan di daerah sangat terbatas. Kami tiba dan ada mereka; dua peninggalan perlombaan ruang angkasa Soviet dengan USA di gudang kosong besar.

9. Night Souls

night-souls

10. Nuclear Fall

nuclear-fall

11. Pripyat Cafe

pripyat-cafe

12. Sun Dust

sun-dust

13. Suspicious Paths

suspicious-paths

14. The Creator

the-creator

15. The Lost Era

the-lost-era

16. The Mother ship

the-mothership

17. The One

the-one

18. The Signal

the-signal

19. Time Capsule

time-capsule

20. Time Implosion

time-implosion

source davidderueda.com

Tags : FotoFotografi

Leave a Response