close

Foto Traveling Bareng Anak Keliling Dunia Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Iri

Boredpanda-Yunani
boredpanda

Travel Blog Reservasi – Bagi sebagian orang tua yang bekerja sebagai karyawan, momen untuk traveling bersama anak keliling dunia mungkin jadi hal yang langka untuk dilakukan.

Pasalnya, kesibukan seringkali membuat mereka urung merealisasikan niat liburan tersebut. Tapi, hal ini nggak berlaku dengan pasangan Lajka dan Wadyń. Mereka berdua berhasil membuktikan kalau padatnya pekerjaan tak menghalangi hobi jalan-jalan.

boredpanda – Kenya
boredpanda – Thailand

Baca Juga

Traveling bersama anak keliling dunia ini berhasil dilakukan oleh pasangan Lajka dan Wadyń. Seperti yang dilansir dari boredpanda, bersama putrinya, Zazu yang berusia tiga tahun, mereka telah mengunjungi 39 tempat di 9 negara dan 3 benua dalam waktu 10 bulan saja, lho.

boredpanda – Polandia
boredpanda -Austria

Rahasia kenapa mereka bisa traveling bersama anak keliling dunia walau bekerja sebagai karyawan kantoran adalah rencana. Ya, pasangan ini selalu membuat rencana sebelum melakukan sesuatu. Baik untuk hari ini, minggu depan, bulan depan, atau bahkan enam bulan ke depan.

Dengan begitu, mereka bisa menabung dan mempersiapkan berapa banyak budget yang dibutuhkan untuk perjalanan selama traveling ke tempat yang dituju.

boredpanda-Norwegia

Sudah liburan ke mana saja kamu tahun ini? Kumpulan foto traveling Lajka, Wadyń, dan Zazu mungkin bisa bikin kamu iri dan ingin segera membuat rencana untuk traveling.

Traveling bersama anak keliling dunia
bored panda – Kamboja 1
traveling bersama anak keliling dunia
boredpanda – Kamboja 2
boredpanda – Kamboja 3

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Liburantraveling bersama anak

Leave a Response