Uji Nyali Naik Flying Fox Terpanjang di Green Village Gedangsari Jogja

Flying Fox Green Village Gedangsari Yogyakarta Jadi yang Terpanjang di Asia Tenggara, Berani Naik?

Travel Destinations1K
Flying Fox Green Village Gedangsari Yogyakarta Jadi yang Terpanjang di Asia Tenggara, Berani Naik? sumber : IG @suryojdb

Travel Blog Reservasi – Selalu ada alasan untuk kamu menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi traveling selanjutnya. Sebab, terdapat banyak sekali atraksi wisata terbaru dan seru yang bisa kamu nikmati selama berlibur ke Kota Pelajar ini. Salah satu destinasi yang menawarkan gebrakan yang cukup greget adalah Green Village Gedangsari yang berada di daerah Gunungkidul.

Nama Green Village Gedangsari mulai terkenal sejak pertengahan tahun lalu. Berkat sosial media Instagram, banyak traveler yang mampir ke tempat wisata ini untuk menikmati kecantikan dan keindahan pemandangan Yogyakarta dari atas ketinggian. Bahkan, mereka menyebut destinasi satu ini sebagai tempat berburu sunset terbaik dan instagrammable di Kota Gudeg.

Sekarang ini daya tarik yang dimiliki oleh Green Village nggak cuma itu saja lho. Selain lanskap cantik atau spot-spot foto keren, ada lagi wahana terbaru yang tentunya bisa memuaskan hasrat liburan para traveler terutama mereka yang hobi menantang adrenalin.

Flying Fox Terpanjang di Asia Tenggara


Atraksi wisata terbaru yang dimiliki oleh Green Village Gedangsari ini adalah flying fox yang digadang-gadang jadi yang terpanjang di Asia Tenggara. Panjang wahana ini adalah 625 meter dan kecepatannya bisa mencapai 80 km/jam. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan yang memacu adrenalin ini kurang lebih satu menit.

Untuk kamu ketahui, proses pembuatan wahana ekstrem ini dimulai  di akhir tahun 2016 dan selesai di awal tahun 2017. Sebelum dibuat, kajian mendalam terhadap wahana ini dilakukan terlebih dahulu oleh pengelola. Semua hal yang ada di sarana permainan ini diperhatikan dengan baik. Bahkan, seluruh perlatan yang digunakan memiliki standar Internasional yang sangat aman.

Tujuan dibuatnya flying fox ini tentu saja untuk bisa menarik jumlah wisatawan berkunjung ke daerah Gedangsari dan memberdayakan potensi wisata yang ada di desa tersebut. Hasilnya terbukti sukses karena traveler kini sudah mulai membanjiri tempat tersebut apalagi saat musim liburan tiba.

Cara Baru Menikmati Pemandangan Alam di Green Village Gedangsari


Selain menjadi wahana untuk menguji keberanian, kehadiran flying fox terpanjang di Asia Tenggara ini juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menikmati cara baru menikmati pemandangan alam di Green Village ini.

Panorama jajaran bukit dan pepohonan rindang akan terlihat lebih dekat dibandingkan saat kamu menikmatinya di gazebo atau gardu pandang. Sensasinya juga pasti jauh lebih seru dong. Untuk kamu yang ingin menjajal serunya permainan ini, cukup membayar tiket terusan sebesar Rp 100.000 ya.

Sudah siap untuk liburan ke Yogyakarta dan naik wahana ekstrem ini? Yuk segera rencanakan jadwal perjalanan kamu. Beli tiket pesawat dan booking hotel di Reservasi.com sekarang!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

One thought on “Flying Fox Green Village Gedangsari Yogyakarta Jadi yang Terpanjang di Asia Tenggara, Berani Naik?

  1. saya dan keluarga ke tempat ini (sangat berdebu dan kering), sampai sana tiket masuk perorg dibilang 250ribu per org utk luncuran yg hanya 1 menit!!! Kita batalkan krn tdk ada harga tercantum. Pas saya bilang kalau di website ditulis 100rb per org, bpk nya jawab kalau itu hrg bekas promosi dan skng sudah berubah. Scammers!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *