close

Tren Floaties Unicorn, Pelampung Kekinian Percantik Fotomu di Instagram

floaties-hotelcom
hotel.com

Travel Blog Reservasi – Floaties Unicorn atau pelampung dengan bentuk-bentuk hewan lucu kini menjadi tren foto di feed Instagram. Pelampung-pelampung dengan warna kontras ini memang menjadi salah satu aksesoris foto traveling yang wajib dibawa saat bermain ke pantai, sungai atau air terjun.

Melihat tren seperti itu tampaknya sudah mulai ditangkap oleh beberapa hotel terutama hotel-hotel di luar negeri. Kini mereka menyediakan berbagai jenis dan bentuk floaties yang lucu untuk bisa digunakan para tamu hotel mereka.

Bentuk-bentuk floaties bukan hanya terbatas pada hewan-hewan lucu seperti flamingo, unicorn hingga angsa yang lucu. Bahkan beberapa potongan pizza dan donat pun dijadikan sebagai objek floaties yang menggemaskan.

Meskipun memang sedikit merepotkan, tak sedikit juga traveler yang bersusah payah membawa floatis ke tempat wisata yang memang direncanakan untuk dikunjungi seperti air terjun.

Floaties unicorn
shutterstock

Foto-foto feed Instagram dengan menggunakan floaties memang tengah tren saat ini terutama jika air pantai atau sungainya jernih dan bening.

Dengan menggunakan floaties, kamu bukan hanya bisa mempercantik foto di instagram kamu tapi juga bisa bersantai di tengah-tengah kolam yang tenang.

Harga floaties pun tidak bisa dibilang murah. Untuk satu floaties dengan kualitas yang baik biasanya berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Sementara untuk floaties dengan harga yang murah biasanya sepadang dengan harga yang dibayarkan. Kualitasnya tidak terlalu baik dan juga bahannya lebih tipis dan belum termasuk electric pump.

Sadar bahwa harganya yang tidak murah, kesempatan ini pun dijadikan sebagai salah satu peluang bisnis. Penyewaan floaties pun menjamur terutama di Jakarta dan di Bali.

floaties
shutterstock

Harga sewa floaties bervariasi antara Rp 60 ribu hingga Rp 350 ribu tergantung bentuk dan ukuran floatis yang disewa.

Namun, perlu diingat bahwa floaties bukanlah alat pengaman seperti pelampung pada umumnya sehingga jika digunakan anak-anak tetap harus dalam pengawasan orang tua atau orang dewasa.

Beberapa floatis terlaris diantaranya seperti floaties unicorn, floatis flamingo, floatis swan, hingga floaties donat yang sudah digigit di pinggirnya.

Ingin mendapatkan berita traveling terbaru? Ikuti fan page Reservasi di Facebook

Tags : HotelKolam Renang

Leave a Response