8 Film Super Hero Paling Ditunggu pada Tahun 2017 - Reservasi Travel Blog

8 Film Super Hero Paling Ditunggu pada Tahun 2017

Travel News164
8 Film Super Hero Paling Ditunggu pada Tahun 2017

Travel Blog Reservasi – Karakter super hero sangat lekat dengan kehidupan anak-anak. Begitu juga dengan Film Super Hero paling ditunggu pada tahun 2017 ini. Ada karakter baru dan ada karakter lama yang masih menarik untuk ditonton.

Namun begitu ada juga film-film daur ulang dengan sentuhan yang berbeda. Beberapa pemeran utama ada yang dipertahankan, namun ada juga yang diganti dengan pemeran utama yang lebih muda dan fresh. Penasaran apa saja Film Super Hero Paling ditunggu pada tahun 2017?

Baca juga

10 Hotel Bertema Film Keren di Dunia Ini Bikin Kamu Betah!

16 Film Terbaik 2016 yang Mungkin Kamu Lewatkan

Trailer Film Beauty and The Beast Tumbangkan Fifty Shades Darker

1. The Lego Batman Movie (10 Februari 2017)


Apa jadinya jika film super hero Batman dibuat dalam versi yang berbeda, LEGO?

Bocorannya, Film ini akan pertama kali tayang di Jerman kemudian disusul di beberapa negara lainnya.

2. Logan (3 Maret 2017)


Karakter paling tangguh dari serial X-Men ini disebut-sebut immortal. Logan atau Wolverine memiliki kemampuan regeneratif sehingga bisa cepat pulih dari luka.

Logan tetap diperankan oleh Hugh Jackman yang makin dewasa dalam berakting. Film ini akan mulai tayang pertama kali di Amerika Serikat tahun depan.

3. Ghost in The Shell (31 Maret 2017)

Film yang diadaptasi dari sebuah komik manga pada tahun 1989 ini mengisahkan tentang seorang polisi cyborg yang diperankan oleh Scarlett Johansson, memerangi kejahatan cyber dan berupaya melindungi negara.

Film sains fiksi ini  diproduksi oleh beberapa rumah produksi ternama seperti Paramount Pictures, Dreamworks Pictures yang akan pertama kali rilis di Amerika Serikat.

4. Guardians of The Galaxy Vol. 2 (5 May 2017)

Kisah penjaga galaksi ini akan lebih kocak dan lucu karena muncul sosok baru yang menggemaskan, Baby Groots. Film produksi Marvel Studios ini masih mengetengahkan cerita yang tak berbeda tentang perjuangan beberapa kriminal yang menjadi pahlawan.

Film ini diperkirakan akan tayang terlebih dahulu di Amerika Serikat.

5. Wonder Woman (2 Juni 2017)

Tak mau ketinggalan dengan Marvel, DC Entertainment pun akhirnya merilis Wonder Woman Movie yang diperankan oleh Gal Gadot yang sempat menjadi kameo pada film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film yang menghabiskan dana sekitar 120 juta dollar Amerika ini merupakan produksi Warner Bros Pictures yang akan mulai tayang perdana di Amerika Serikat pada Juni 2017.

6. Spiderman: Homecoming (7 Juli 2017)


Pemeran Peter Parker selalu muda dan remaja, terbukti Tom Holland sudah memukau penonton pada awal kemunculannya dalam Film Captain Amerika: Civil War.

Peran Spiderman yang polos dan terkesan berhasil dibodohi oleh Tony Stark memang layak ditunggu tahun 2017. Film besutan Colombia Pictures dan Marvel Studio ini akan tayang perdana di Amerika Serikat.

7. Thor: Ragnarok (3 November 2017)

Film Superhero hampir didominasi oleh karakter-karakter Marvel. Salah satunya yang layak untuk ditunggu adalah kisah kalanjutan Thor yang masih diperankan oleh Chris Hemsworth.

Bocorannya ternyata ada sosok Hulk dalam film ini. Apa kira-kira yang akan dia lakukan ya? Sayang film ini baru tayang perdana di penghujung tahun 2017. Jadi agak lama juga sih nunggunya. Sabar ya guys.

8. Justice League (17 November 2017)

Kalau Superhero Marvel sudah sukses lewat Avenger dan Civil Warsnya, kini saatnya Superhero DC Comics beradu peran dalam Justice League.

Pemeran dalam Justice League diantaranya Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Aquaman, Cyborg dan Green Lantern. Seperti apa ya aksi mereka? Apakah akan lebih keren dibandingkan Avengers? Kita tunggu ya di penghujung tahun 2017 nanti.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *