Menikmati Farm House Lembang Yang Asri dan Sejuk - Reservasi Travel Blog

Menikmati Farm House Lembang Yang Asri dan Sejuk

Travel Inspirations586
Menikmati Farm House Lembang Yang Asri dan Sejuk

Travel Blog Reservasi – Ada sebuah kota yang membuat saya jatuh cinta dan ingin selalu menetap disana. Kota Bandung, ya itulah kota yang telah membuat saya jatuh cinta. Hal itu disebabkan karena Tuhan sedang tersenyum ketika menciptakan Bandung. Bandung merupakan destinasi wisata favorit orang-orang. Sudah terbukti dengan jelas ketika akhir pekan Bandung akan menjadi kota yang penuh dengan kendaraan yang didominasi oleh kendaraan luar kota Bandung sehingga tidak heran lagi bila akhir pekan terjadi macet dimana-mana.

Itulah mengapa kota Bandung dijuluki sebagai Bandung Juara. Juara wisata, juara turis, juara kuliner, juara pendidikan, juara fashion, juara macet diakhir pekan, dan sebagainya. Salah satu daerah favorit tujuan wisata yang dekat dengan pusat kota adalah Lembang. Hawa sejuk dan pemandangan indah itulah alasan mengapa banyak orang sangat ingin pergi ke Lembang. Disini saya akan menceritakan kepada para pembaca mengenai salah satu tempat menyenangkan di Lembang.

Siapa yang tidak tahu Farm House Lembang? Tempat wisata alam ini sedang menjadi perbincangan khalayak ramai. Tempat wisata yang berada di Jalan Raya Lembang ini merupakan tempat wisata yang harus dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun domestik. Saat pertama kali masuk ke Farm House, anda akan langsung merasa sedang berada di pedesaan benua Eropa.

dsc_0364

Hawa yang sejuk dan lingkungan yang asri ini mampu menyejukkan mata dan menenangkan hati dan pikiran. Kebanyakan orang yang berkunjung ke Farm House tidak pernah lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan disetiap sudut bangunan yang unik. Tidak hanya berfoto, orang-orang pun bisa merasakan nikmatnya kegurihan susu sapi dengan cara menukarkan tiket masuk.
dsc_0345

dsc_0354

Tidak jauh dari namanya, Farm House tentu menyediakan Petting Zoo. Beberapa hewan di Farm House, yakni landak, iguana, domba, ayam, bebek, kambing, sapi, marmut, burung, kelinci, dan lain-lain. Kita juga boleh menggendong dan memberi makan hewan-hewan disana. Jangan takut, hewan disana sudah jinak seperti yang saya lakukan yaitu menggendong iguana dan landak mereka tidak mengamuk sama sekali. Tetapi itu semua pasti tidak luput dari pengawasan pawangnya.

Petting Zoo Farm House
Petting Zoo Farm House

Lalu tentunya kalian para pecinta film tahu mengenai rumah yang ada di The Hobbit. Nah, kalian bisa menemukan rumah tersebut di Farm House. Rumah The Hobbit ini adalah spot unik yang paling laris dikunjungi dan dijadikan background untuk berfoto.

Tak salah mengapa rumah The Hobbit selalu ramai dan para pengunjung harus antre dengan sangat panjang hanya untuk berfoto. Kemudian, sangat dianjurkan kepada wisatawan yang memegang uang lebih dan suka dengan fashion ala Eropa klasik untuk bisa menyewa kostum tersebut dengan harga sekitar Rp.50.000,- sampai Rp.75.000,- dan tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

Rumah The Hobbit
Rumah The Hobbit

dsc_0299

Jangan takut, untuk lansia yang berkunjung kesini karena ada banyak tempat duduk yang membelakangi view yang bagus untuk sambil berfoto tepatnya di lapangan atas Farm House. Lapangan ini terdapat bangunan tinggi yang merupakan sebuah restoran, namun tampak jauh dan tinggi bangunan tersebut merupakan rumah Eropa klasik yang sangat keren untuk berfoto-foto.

Saya memberi sedikit saran untuk para wisatawan yang berencana mengunjungi Farm House, yaitu anda harus pergi pagi karena mulai dari jam 9 keatas jalan akan sangat macet yang akan membuat anda bosan karena pergerakan mobil pun hanya sedikit, dan pergi lebih pagi pun akan mencegah anda tidak mendapatkan tempat parkir, serta untuk berfoto-foto pun masih belum terlalu ramai sehingga anda bisa merasa puas.

Sekian cerita singkat saya di tempat wisata alam Farm House ini. Untuk para wisatawan luar kota yang jauh pun tidak ada salahnya berwisata ke Farm House, anda bisa naik pesawat dengan memesan tiket yang murah di Reservasi.com. Nikmati berbagai promo yang tersedia juga untuk hotel anda menginap. Saya sangat ingin berwisata keluar kota Bandung ini bahkan keluar pulau Jawa. Maka dari itu saya berharap melalui tulisan ini saya dapat memenangkan tiket pesawat gratis PP dari Reservasi.com. Terimakasih.

*Disclaimer, semua konten merupakan tanggung jawab kontributor.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *