close

Dulu Tukang Cuci Karpet, Sekarang Satu Post Instagramnya Dibayar Rp100 Juta

seleb instagram Morris dan Bullen
Seleb Instagram @doyoutravel

Travel Blog Reservasi – Pasangan muda Jack Morris dan pacarnya Lauren Bullen ini menjadi fenomena sebagai salah satu seleb Instagram sukses yang kerap traveling keliling dunia. Untuk satu posting gambar di Instagram, keduanya mendapatkan bayaran yang cukup buat hidup selama satu tahun di Indonesia.

Keduanya kini hanya tinggal menikmati hidup dengan memosting perjalanan mereka keliling dunia sambil mendapatkan pundi-pundi rekening bertambah melalui foto-foto kerennya di Instagram seperti dilansir dari businessinsider pada Rabu (5/4/2017)

Siapa yang tidak iri dengan kehidupan pasangan seleb Instagram ini. Bahkan keduanya pun kerap memamerkan hubungan romantis mereka di halaman Instagram dengan latar belakang tempat-tempat eksotis yang anti mainsteram. Jika digabungkan, keduanya kini memiliki sektiar 3 juta followers di Instagram. Pantas jika disebut sebagai salah satu pasangan seleb Instagram tersukses saat ini.

Pasangan ini berasal dari negara yang berbeda. Selain menjadi seleb Instagram, Morris yang berasal dari Manchester pun mengelola sebuah travel blog “Do You Travel” sedangkan Bullen merupakan warga Australia asli yang juga seorang travel writer menulis di blog pribadinya “Gypsea Lust”.

Kisah romantisme mereka berdua bermula dari pertemuan keduanya di Fiji ketika melakukan kerjasama. Pasangan yang baru saja merayakan anniversarynya dua minggu yang lalu ini malah tinggal di pulau Dewata, Bali.

Morris mengatakan pada salah satu media bahwa ia dibayar sekitar $9.000 dollar Amerika untuk satu postingan foto di Instagramnya, sedangkan Bullen mematok harga $7.500 dollar Amerika. Morris bilang bahwa ia sangat ketat untuk urusan harga, ia tak akan kompromi lagi dan minimal mematok harga sekitar $3.000.

Jika dirupiahkan, rata-rata Morris dan Bullen mendapatkan pendapatan Rp100 juta untuk satu post foto di Instagramnya. Bayaran satu post Instagram itu bisa cukup untuk hidup di Indonesia dengan kehidupan yang sangat layak tanpa harus bekerja keras.

Morris bercerita bahwa ia pernah dibayar hingga $35.000 dollar Amerika untuk satu TVC dan lima post di Instagram. Kira-kira sekitar Rp466 juta rupiah. Wah, enak banget ya kehidupan keduanya. Pantas jika kini banyak pasangan yang iri dengan apa yang didapatkan oleh Morris dan Bullen.

Kesuksesan Morris dan Bullen tidak terjadi semalam saja. Yang menarik bahkan Morris dulu bekerja sebagai tukang cuci karpet sebelum akhirnya memutuskan traveling ke Bangkok dan dari situlah perjalanannya dimulai.

Sementara Bullen adalah seorang fotografer yang belajar secara otodidak. Keduanya akhirnya bertemu di Fiji pada Maret 2016 dan memutuskan untuk menjalin hubungan bersama dan mengelola instagram keduanya dengan membagikan foto-foto travelingnya yang bikin iri para jomblo.

Salah satu pesan Morris untuk menjadi seorang travel blogger pemula, “Jangan terlalu banyak rencana. Jika kamu ingin backpacking segera reservasi tiket pesawat untuk sekali pergi dan pesan hotel untuk malam pertamamu. Bersosialisasilah dan temui orang-orang baru.”

Berani menerima nasihatnya dan melakukannya?


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BackpackerInstagramTravelTraveler

2 Comments

Leave a Response