Drama Kabin Pesawat yang Bikin Warganet Ramai - Reservasi Travel Blog

Drama Kabin Pesawat yang Bikin Warganet Ramai

Travel News603
Drama Kabin Pesawat yang Bikin Warganet Ramai shutterstock

Travel Blog Reservasi – Ada banyak perilaku penumpang pesawat yang bikin geleng-geleng kepala. Beberapa diantaranya justru menjadi bahan diskusi warganet sehingga ramai di sosial media.

Seorang Pria Merokok di Kabin Pesawat

Entah apa yang ada di pikiran seorang pria yang nekat merokok di dalam kabin pesawat saat penumpang masih banyak yang belum duduk di tempatnya.

Insiden tersebut terjadi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Diketahui seorang pria dengan santainya memasuki kabin pesawat sambil merokok dengan tenang dan kemudian duduk di tempatnya, pada Minggu (25/2) seperti diberitakan Liputan6.com.

Akhirnya pesawat Citilink yang ditumpangi dengan nomor penerbangan QG 156 pun dibuat heboh karena sang pria tersebut menolak untuk diamankan oleh petugas keamananan bandara.

Padahal saat yang bersamaan, pesawat sedang mengisi bahan bakar. Beruntung tidak ada kejadian yang tidak diinginakan gara-gara insiden tersebut.

Sontak saja, pria tersebut akhirnya digiring petugas keamanan meskipun menolak untuk dibawa ke kantor. Namun, karena desakan dari beberapa petugas serta tatapan penumpang lainnya, akhirnya pria tersebut bisa diamankan.

Detik-detik pria tersebut dijemput oleh petugas pun sempat diabadikan melalui rekaman video oleh seorang penumpang lainnya.

Baca Pramugari Bocorkan Kabin Rahasia Di Pesawat Terbang

Keringkan Celana Dalam di Kabin Pesawat

Kali ini mungkin kejadiannya lebih unik daripada seorang penumpang yang merokok di kabin pesawat.

Seorang perempuan diduga tengah sibuk mengeringkan celana dalamnya saat berada dalam penerbangan di dalam pesawat.

Caranya pun sangat unik. Pasalnya ia mengangkat celana dalamnya tinggi-tinggi dan diarahkan di bawah lubang pendingin udara, seperti diberitakan Express.co.uk (20/2).

keringkan celana dalam di kabin pesawat
youtube.com

Anehnya, perempuan tersebut merasa tak bermasalah dan cuek dengan kondisi di sekitarnya.

Padahal beberapa penumpang sudah merasa kesal dengan ulah yang dilakukannya. Kejadian tersebut sempat direkam oleh salah satu penumpang lainnya dan kemudian diunggah ke sosial media sehingga menjadi pembicaraan hangat di antara warganet.

Namun, kali ini kejadian tersebut bukan terjadi di Indonesia melainkan di sebuah pesawat Ural Airlines yang tengah dalam perjalanan dari Turki menuju Moskow.

Ironisnya, meskipun beberapa penumpang terlihat kesal dengan ulah perempuan terebut, namun tak ada satupun penumpang yang berani menegur aksinya. Bahkan beberapa orang penumpang justru merekam tingkah perempuan yang dengan santai dan asyiknya mencoba mengeringkan pakaian dalamnya dengan cara yang tak biasa.

Beruntung insiden tersebut segera diketahui oleh pramugari hingga aksinya pun bisa dihentikan.

Baca juga Bak Naik Pesawat Pribadi, Perempuan Ini Cuma Ditemani 2 Pilot dan 1 Pramugari

Power Bank Terbakar di Kabin Pesawat

Berbeda dengan dua kejadian sebelumnya, kejadian di dalam kabin pesawat yang satu ini benar-benar di luar dugaan. Pasalnya ada dugaan bahwa sebuah power bank yang dibawa di dalam tas meledak dan terbakar.

Tas tersebut sudah diletakkan di dalam over head bin kabin pesawat China Southern Airlines. Beruntung tidak ada korban dari insiden tersebut.

Namun, gara-gara insiden power bank yang meledak tersebut, para penumpang yang sedianya akan berangkat dari Guangzhou ke Shanghai tersebut harus mengalami keterlambatan hingga 3 jam lamanya karena harus mencari pesawat pengganti.

Selain itu, pemilik tas pun tak luput dari pemeriksaan. Ia akhirnya digelandang ke kantor keamanan bandara untuk dimintai keterangan terkait dengan insiden meledaknya power bank yang dibawanya.

Detik-detik pemadaman api pun terekam dengan jelas oleh salah satu orang penumpang yang berhasil mengabadikannya. Terlihat seorang awak kabin tengah berusaha dengan menyiramkan air pada tas yang terbakar di saat penumpang lainnya tengah dievakuasi keluar dari pesawat.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *