Dinosaurus Jerami Jadi Destinasi Wisata Menarik di China - Reservasi Travel Blog

Dinosaurus Jerami Jadi Destinasi Wisata Menarik di China

Travel Destinations198
Dinosaurus Jerami Jadi Destinasi Wisata Menarik di China

Travel Blog Reservasi – Dinosaurus merupakan satwa yang dipercaya pernah hidup di muka bumi pada zaman purba. Keberadaan dinosaurus di bumi dapat disaksikan melalui fosil-fosil yang kini bisa disaksikan di museum di berbagai belahan dunia. Tak jarang juga ada yang mewujudkannya dalam bentuk patung, robot hingga dinosaurus jerami dari China ini.

Siapa yang menyangka jika dua dinosaurus raksasa ini ternyata dibuat oleh seniman biasa di daerah utara Cina, Jiangxi. Seniman ini sengaja membuat dua dinosaurus dari jerami ini dikhususkan untuk menghibur anak-anak di desanya.

Baca juga Inilah 7 Satwa Traveler Paling Populer di Instagram

Dinosaurus Jerami di China

Tak ayal, kedua dinosaurus ini langsung jadi perhatian warga dan utamanya anak-anak. Salah satu dinosaurus memiliki mulut yang terbuka dan menganga. Dengan begitu bisa dijadikan sebagai tempat foto oleh para wisatawan yang datang.

Anak-anak silih bergantian berfoto di dalam mulut dinosaurus. Para orang tua mengarahkan gaya sehingga fotonya nampak lebih bercerita. Sayangnya tidak sosok yang membuat dua boneka jerami raksasa ini tidak diketahui keberadaannya.

 

Dinosaurus Jerami di China

Foto-foto dua patung jerami ini bagikan oleh akun China Xinhua News @XHNews pada Senin (15/8/2016) dan sudah di retweet hingga 150 kali dan disukai 396 kali.

Ternyata patung dinosaurus jerami ini bisa dijadikan sebuah magnet wisata yang menarik. Bahkan bahannya pun tidak terlalu mahal dan mudah didapatkan dari peternakan atau pertanian. Ide membuat dinosaurus jerami ini bisa juga diterapkan sebagai salah satu bentuk pengenalan satwa kepada anak-anak.

Sumber twitter

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *