Cari Destinasi Wisata Korea Selatan yang Murah Meriah? di Sini Tempatnya!

Destinasi Wisata Gratis di Korea Selatan yang Wajib Kamu Sambangi

Travel Destinations358
Destinasi Wisata Gratis di Korea Selatan yang Wajib Kamu Sambangi shutterstock.com

Travel Blog Reservasi – Popularitas Korea Selatan sebagai destinasi wisata romantis memang sudah nggak diragukan lagi. Banyak banget tempat-tempat seru yang bisa kamu kunjungi saat berada di sana.

Kalau bujet liburan kamu ke Negeri Gingseng ini agak pas-pasan, datang saja ke destinasi wisata Korea Selatan yang murah meriah berikut ini.

Baca Juga

Dirangkum dari berbagai sumber oleh Reservasi.com (07/03/2017) tujuan wisata berikut ini dijamin ramah sama kantong kamu deh.

1.Bukchon Hanok Village

Wisata Korea Selatan
pinterest.com

Destinasi wisata Korea Selatan yang satu ini pas banget untuk dikunjungi oleh kamu yang ingin merasakan kehidupan masyarakat di era Dinasti Joseon. Rumah tradisional Korea yang masih terjaga keasliannya berjejer dengan rapi di tempat ini. Yang menyenangkan dari tempat bersejarah ini adalah kita tak perlu membayar tiket masuk untuk bisa menelusuri Bukchon Hanok Village ini. Wah, lumayan juga ya bisa menghemat bujet!

2. Cheongyeochon Stream

Wisata Korea Selatan
getty images

Wisata Korea Selatan gratis selanjutnya yang harus dikunjungi adalah Cheongyeochon Stream. Indah dan modern-nya Kota Seoul akan tampak di tempat ini. Terdapat 14 titik yang menarik di Cheongyeochon Stream.

Titik yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Stepping Block, Wall of Hope, atau Mojeonggyo Bridge. Di spot ini kamu bisa berfoto-foto sepuas hati karena memang tempatnya instagenic banget.

Saat malam datang, pemandangan di sana semakin indah karena lampu hias sudah dinyalakan. Selain itu, kehadiran para musisi dan seniman jalanan pun menambah meriah suasana di sana.

3. Gwanghamun Square

Wisata Korea Selatan
pinterest.com

Gwanghamun Square jadi spot selfie yang wajib dikunjungi oleh setiap wisatawan yang datang ke Korea Selatan. Kamu tak perlu mengeluarkan biaya kok untuk bisa berfoto dengan patung pahlawan kebanggan masyarakat Negeri Gingseng, Laksamana Yi Sun Shin.

Area Gwanghamun Square cukup luas kok. Sepanjang kawasan tesebut pun dihiasi dengan ornamen-ornamen indah yang berisi tentang informasi sejarah Korea Selatan.

4. Hangang Floating Island

Wisata Korea Selatan
shutterstock.com

Hangang Floating Island merupakan pulau terapung buatan yang mengambang di atas Sungai Hangang. Waktu yang pas untuk datang ke tempat wisata gratis Korea Selatan satu ini adalah di malam hari. Sebab, cahaya lampu berwarna-warni akan menghiasi pulau terapung ini.

Kamu pun bisa melihat indahnya Air Mancur Pelangi Banpo dari Hangang Floating Island dengan lebih jelas. Tempat ikonik ini dibuka setiap hari kok. Jadi, kamu harus banget menyempatkan waktu untuk mampir ke sini saat berlibur ke Korea Selatan nanti.

5. K-Star Road

Wisata Korea Selatan
tour.gangnam.go.kr

Tempat satu ini cocok banget didatangi oleh kamu pecinta K-Pop. Berlokasi di Gangnam, sepanjang K-Star Road ini akan dihiasi dengan patung boneka lucu yang bergaya seperti artis-artis K-Pop seperti TVXQ, Shinee, EXO, BTS, dan masih banyak lagi. Di tempat ini kamu bisa berfoto-foto sepuas hati dengan patung lucu ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

One thought on “Destinasi Wisata Gratis di Korea Selatan yang Wajib Kamu Sambangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *