Bali Eco Deli, Cafe Unik Ramah Lingkungan di Nusa Lembongan

Cafe Unik Ramah Lingkungan di Bali Eco Deli Nusa Lembongan

Travel Destinations183
Cafe Unik Ramah Lingkungan di Bali Eco Deli Nusa Lembongan Bali Eco Deli (IG @baliecodeli)

Travel Blog Reservasi – Nusa Lembongan jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kamu saat berlibur ke Bali. Pulau kecil ini menawarkan panorama keindahan alam yang masih terjaga keasliannya serta ketenangan yang bisa bikin kamu benar-benar rileks.

Baca Juga

Jangan habiskan waktu liburan kamu di Nusa Lembongan dengan berjemur atau menyelam saja. Mampir juga dong ke cafe unik yang ada di sana.

Salah satu cafe unik yang harus kamu singgahi adalah Bali Eco Deli. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Reservasi.com, (06/03/2017) tempat makan ini punya konsep berbeda yang cocok banget untuk kamu si pecinta lingkungan yang punya gaya hidup sehat.

Menu Sehat di Bali Eco Deli

Bali Eco Deli ini disebut-sebut sebagai surganya makanan dan minuman sehat di Nusa Lembongan. Sayuran dan buah-buahan organik jadi bahan utama pembuatan menu-menu lezat yang ada di sini.

Menu andalan mereka adalah aneka jenis salad lezat dan smoothie yang nikmat. Semua menu yang ada di sini cocok banget dikonsumsi sama kamu yang sedang dalam program diet.

Nggak cuma itu, kamu pun bisa menikmati segarnya popsicle yang terbuat dari buah-buahan murni di cafe ini. Dessert tersebut memang pas sekali untuk dikonsumsi di Bali yang cuacanya cenderung panas setiap hari.

Harga menu yang ada di sana pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu, kamu sudah bisa menikmati berbagai sajian sehat namun tetap nikmat di sana.

Konsep Ramah Lingkungan di Bali Eco Deli

Tak cuma menu sehat, konsep ramah lingkungan pun jadi andalan untuk menarik minat pengunjung datang ke Bali Eco Deli. Botol dan sedotan plastik tidak digunakan di sana.

Alasannya adalah pengelola ingin mengurangi jumlah sampah plastik di area Nusa Lembongan. Sampah plastik yang sulit terurai akan mencemari lingkungan dan bisa jadi ancaman untuk seluruh makhluk hidup di bumi.

Selain meminimalisasi penggunaan plastik di cafe, pengelola pun memberikan apresiasi untuk tamu yang datang membawa kumpulan sampah plastik akan diberikan diskon sebesar 10% pada total pembelian menu di cafe ini.

A post shared by Julia (@juleshappiness) on


Mereka yang datang membawa botol minuman sendiri juga bisa bebas mengisi ulang minumannya secara gratis. Hal ini dilakukan untuk lebih mengedukasi pengunjung akan pentingnya menjaga lingkungan.

Semua hal yang ada di cafe unik ini benar-benar dimaksudkan untuk menjaga lingkungan. Dan ini berlaku juga pada menu-menu di sana. Makanan dan minuman di Bali Eco Deli hanya terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas.

Alasannya tentu agar cita rasanya lebih enak. Tapi, menurut pengelola sistem organik dirasa lebih ramah lingkungan karena tak menggunakan pupuk kimia dan pestisida yang bisa memberikan dampak buruk untuk alam dan kesehatan.

Nyaman untuk Bersantai


Hal lain yang membuat cafe yang beralamat di Jalan Raya Jungut Batu, Jungutbatu, Nusa Lembongan, Klungkung Regency ini selalu ramai dikunjungi adalah tempatnya yang cozy dan sejuk karena banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh di sana.

Interior yang dipakai di Bali Eco Deli pun banyak menggunakan ornamen kayu sehingga terpadu sempurna dengan hijaunya pohon yang ada di sana. Kombinasi yang membuat nuansa alam makin terasa ini bisa membuat siapa pun betah berlama-lama di sana.

Mau menikmati lezatnya menu di cafe unik dan tempat makan murah di Bali dalam waktu dekat ini? Jangan lupa cek Reservasi.com. Banyak info promo tiket pesawat dan booking hotel yang pas buat budget liburan kamu ke Bali.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *