close

6 Cafe Unik di Bangkok yang Sayang Kalau Kamu Lewatkan Begitu Saja

93272_800x-min
tripzilla.com

Travel Blog ReservasiBangkok, Thailand, jadi salah satu destinasi luar negeri favorit para traveler. Selain punya banyak pilihan tempat wisata yang menarik, negara tersebut juga memiliki beragam restoran atau cafe unik di Bangkok yang bisa memberi sensasi tak terbayangkan untuk para pengunjung yang datang.

Kamu tentu juga tak boleh melewatkan kesempatan untuk bisa mampir ke deretan cafe unik di Bangkok saat traveling ke Negeri Seribu Pagoda nanti. Tempat nongkrong yang asyik ini dijamin bisa bikin kamu terpikat dan betah berlama-lama di sana deh.

Dilansir dari tripzilla, Selasa (03/10/2017) berikut ini daftar cafe unik di Bangkok yang sayang kalau kamu lewatkan begitu saja.

1. Unicorn Cafe

Cafe Unik di Bangkok
sumber : tripzilla.com

Kamu yang suka banget dengan makhluk mitologi, unicorn, tentu bakal bahagia banget ke Unicorn Cafe yang berada di Soi Sathorn 8.

Tiap sudut cafe ini dihiasi dengan berbagai hiasan dan warna-warna pastel yang cantik. Selain interior, seluruh menu yang ada di sana juga dihidangkan dengan cara yang menarik karena tampilannya yang colorful. Tapi, kalau melihat sajian ini sepertinya kamu jadi nggak tega untuk menikmatinya ya.

2. Little Zoo Cafe

sumber : tripzilla.com

Little Zoo Cafe jadi destinasi yang cocok untuk didatangi oleh kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama binatang lucu seperti rakun, rubah, buruh hantu, dan masih banyak lagi. Selain jadi tempat nongkrong yang asyik, cafe ini juga bisa dijadikan sebagai destinasi melepas stress lho.

Bermain bersama makhluk menggemaskan ini memang bisa bantu kamu melepas rasa penat. Daya tarik lain yang dimiliki cafe ini adalah sajian kopinya yang nikmat dan harganya yang terjangkau. Untuk kamu yang ingin ke sana, bisa mampir ke Bond St, Ban Mai, Pak Kret District, Nonthaburi 11120.

3. Sanrio Hello Kitty House

sumber : tripzilla.com

Sanrio Hello Kitty House bisa dibilang adalah tempat impian para pencinta karakter kucing lucu nan menggemaskan, Hello Kitty. Seluruh ornamen dan furnitur yang ada di restoran itu pun dipenuhi dengan elemen berwarna pink.

Selain untuk bersantai dan icip-icip menu lezat, tempat makan ini juga sering dijadikan sebagai destinasi untuk berwisata selfie. Nggak perlu heran, sebab tiap sudut Sanrio Hello Kitty House memang terlihat sangat cantik dan instagrammable sih. Cafe unik di Bangkok ini lokasinya berada di daerah Pathum Wan.

4. Perhaps Rabbits’ Café

sumber : tripzilla.com

Konsep cafe unik di Bangkok ini terinspirasi oleh Alice in Wonderland. Desain interiornya dibuat sangat apik dengan hadirnya beragam dekorasi yang menggambarkan jalan cerita dongeng populer tersebut. Saat berada di sana, kamu pasti akan merasa seperti berada di dunia imajinasi atau negeri dongeng deh!

Eits.. terpesona dengan tampilan cafe ini sih boleh saja. Tapi, jangan sampai kamu lupa untuk icip-icip menu spesial yang ada di sana saking sibuknya berselfie di spot-spot yang keren. Tempat nongkrong ini punya beragam hidangan pencuci mulut yang enak dipandang dan yang pastinya lezat disantap.

5. Bico, Cafe unik di Bangkok

sumber : tripzilla.com

Nggak cuma jadi tempat untuk menikmati segelas kopi yang nikmat, Bico Cafe juga jadi tempat nongkrong komunitas sepeda di Bangkok lho.

Selain anggota komunitas, anak muda di sana juga sering memilih cafe ini sebagai destinasi kumpul-kumpul. Tempatnya memang super cozy sih. Daya tarik lain yang dimiliki cafe ini adalah layanan perawatan sepeda yang bisa dinikmati para bikers.

6. BTS BRICK LIVE Café

Cafe Unik di Bangkok
sumber : tripzilla.com

Pesona grup Kpop Bangtan Boys atau akrab disapa BTS ternyata jadi alasan berdirinya cafe ini. Sebagai Army, sebutan fans garis keras BTS, kamu tentu tak boleh melewatkan tempat ini di dalam daftar destinasi liburan di Bangkok.

Interior cafe ini dihiasi dengan mural serta foto-foto anggota BTS. Video dan lagu-lagu hits dari boyband tersebut juga selalu bergema di cafe ini. Duh, pengelola cafe ini tahu banget ya apa yang Army mau.

Baca artikel menarik lain tentang wisata di Thailand dari Reservasi.com

Tags : BangkokCafe UnikThailand

Leave a Response