Bukit Mondoleko Banyuwangi, Wisata Terbaru yang Menyajikan Spot Selfie dari Ketinggian

Bukit Mondoleko Banyuwangi, Wisata Baru yang Menyajikan Spot Selfie dari Ketinggian

Travel Destinations380
Bukit Mondoleko Banyuwangi, Wisata Baru yang Menyajikan Spot Selfie dari Ketinggian Sumber image: (Instagram @dinadotsetiana)

Travel Blog Reservasi – Terletak di Dusun Krajan, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Bukit Mondoleko Banyuwangi, ini merupakan wisata baru yang menyajikan spot selfie dari ketinggian yang bisa kamu kunjungi di Jawa Timur.

Memiliki bukit tinggi yang menampilkan panorama alam cantik dan menawan ini sangat pas untuk kamu yang suka berfoto selfie maupun bersama teman-teman. Dari atas ketinggian, ada jembatan yang sengaja dibangun khusus oleh masyarakat setempat dan yang akhirnya kini sering dijadikan tempat mengabadikan foto oleh para wisatawan seperti dihimpun oleh Reservasi.com (28/02/2017).

Baca Juga:

Bukit Mondoleko Banyuwangi
Bukit Mondoleko (Instagram @instakruzs)

Tapi sebelum bisa sampai ke puncak bukit, kamu harus berjuang demi mendapatkan spot selfie terbaik. Kamu akan dituntut melalui jalan lumayan terbilang cukup rumit, seperti harus melewati jembatan serta menyeberangi sungai.

Tak perlu khawatir tersesat jika ingin berkunjung ke Bukit Mondoleko, Jawa Timur, karena di sini telah tersedia papan petunjuk yang mengarahkan kamu sampai ke tempat tujuan.

Bukit Mondoleko Banyuwangi
Bukit Mondoleko, spot selfi dari ketinggian (Instagram @dwiwull94)

Wisata baru yang sengaja dibuat oleh pemerintah setempat demi memberikan tempat wisata baru untuk masyarakat setempat maupun para pelancong. Lokasi ini benar-benar memberikan sensasi yang luar biasa.

Dari atas bukit kamu bisa menikmati panorama alam yang hijau dan dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Selain itu kamu juga bisa menyaksikan keindahan gunung yang seolah diselimuti oleh awan-awan cantik nan menawan.

Karena tempatnya yang terbilang masih cukup baru, kawasan wisata ini belum dikenakan biaya masuk dan para pengunjung cukup membayar uang parkir kendaraan kepada pengelola setempat.

Hal yang tidak boleh dilakukan jika berada di atas Bukit Mondoleko ini, kamu sangat dilarang berkata kasar, dan sembarangan berucap, maupun melakukan perbuatan yang terlarang. Karena di lokasi sekitar terdapat pohon Beringin besar yang dipercaya oleh penduduk sekitar sebagai makam keramat para sesepuh pada tahun 1901

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *