Bukan Bali, Ternyata Rain dan Kim Tae Hee Lebih Memilih ke Sumbawa - Reservasi Travel Blog

Bukan Bali, Ternyata Rain dan Kim Tae Hee Lebih Memilih ke Sumbawa

Travel Destinations73
Bukan Bali, Ternyata Rain dan Kim Tae Hee Lebih Memilih ke Sumbawa

Travel Blog Reservasi – Pasangan selebriti papan atas asal Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee kini dikabarkan berada di Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat untuk menghabiskan masa bulan madu.

Para fans seakan dibuat terkecoh, sebab sebelumnya pasangan ini sudah tiba di Bali dan fans mengira keduanya akan menghabiskan liburan ke Bali namun ternyata mereka tiba di bandara Sultan Kaharudin III Sumbawa Besar, senin sore.

Dari video yang direkam oleh fans terlihat jika Rain dan Kim Tae Hee berjalan keluar dari area bandara dan langsung menuju mobil putih yang sudah menunggu mereka dengan diiringi oleh teriakan “Oppa”.

Baca juga:

Rain dan Kim Tae Hee saat akan berangkat ke Bali, sumber gambar: koreaboo

Kim Tae Hee mengenakan long dress biru lengkap dengan topi putih yang menutupi wajahnya.

Lalu, Rain menyusul dengan mengenakan celana pendek, singlet hitam, topi, dan kacamata hitam.

Menurut informasi para fans, Rain dan Kim Tae Hee akan berbulan madu di salah satu resort paling mewah dan eksklusif di Pulau Moyo.

This rain afternoon, newly wed @rain_oppa n @kimtaeheeonly will landing in Sumbawa airport and going to @amanwana_resort. We through the rain to reach airport and waiting them about 15 minutes. We just got a short video without any interaction,” tulis akun @ariyantiyen, Selasa (24/1/2017).

Keistimewaan Pulau Moyo, Sumbawa

Pulau Moyo punya julukan “hidden paradise” dari Indonesia. Sederetan publik figur seperti Lady Diana, Mick Jagger, David Beckham hingga mantan kiper Manchester United, Edwin Van Der Sar sudah lebih dahulu menikmati keindahan Pulau Moyo, Sumbawa.

Lantas, apa yang membuat mereka mengunjungi Pulau Moyo? Berikut dua lokasi istimewa yang hadir di Pulau Moyo, Sumbawa

Air Terjun Mata Jitu

Tak hanya hamparan pasir putih dan birunya laut, namun juga ada Air Terjun Mata Jitu. Air Terjun Mata Jitu, juga dikenal dengan nama Air Terjun Lady Diana, karena dahulu Lady Diana pernah berkunjung ke air terjun ini.

air terjun mata jitu
Sumber gambar: instagram @masteguh78

Keberadaan Air Terjun Mata Jitu ini tersembunyi di balik Hutan Pulau Moyo, Kabupaten Sumbawa, NTB. Saat berada di air terjun ini kamu bisa melihat keindahan air terjun yang berundak-undak di tambah dengan Stalaktit-stalagmit yang menghiasi permukaan dinding Air Terjun Mata Jitu.

Pantai Tanjung Pasir

pantai tanjung pasir
Sumber gambar: instagra @astripurwanti

Hamparan pasir putih ditemani oleh udara yang sejuk, serta keindahan kehidupan bawah laut yang memikat menjadi hal yang istimewa saat berada di sini. Pantai ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan snorkeling.

Di area sekitar pantai ini terdapat tempat-tempat untuk bersantai nan romantis. Wah, lokasi ini pas banget jadi lokasi bulan madu romantis Rain dan Kim Tae Hee.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *