Berburu Puluhan Kuliner Eurasia di Pasar Senggol 2017 - Reservasi Travel Blog

Berburu Puluhan Kuliner Eurasia di Pasar Senggol 2017

Travel Destinations86
Berburu Puluhan Kuliner Eurasia di Pasar Senggol 2017 Kuliner di Pasar Senggol (Instagram : @summareconmalbekasi)

Travel Blog Reservasi – Pasar Senggol hadir lagi nih, jadi bagi kamu yang tahun kemarin tak sempat datang masih ada kesempatan untuk berburu beragam kuliner di pesta kuliner ini.

Setelah tahun kemarin sukses mengangkat kuliner Asia, tahun ini ragam menu makanan yang ditampilkan adalah makanan khas Eropa dan Asia.

Selama 31 hari, mulai dari 14 April 2017 hingga 14 Mei 2017 pengujung akan dibahagiakan dengan berbagai pilihan menu kuliner terbaik dari 81 tenant di area parkir barat, The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Selain dapat menikmati wisata kuliner, event yang mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Eurasia” ini  turut menghadirkan nuansa permainan pasar malam yang menarik, cinema 8D dan ragam hiburan tari-tarian budaya yang menghibur. Yakin nih enggak mau datang?

Puluhan Pilihan Kuliner

Tahun ini, pasar Senggol akan membagi area kulinernya menjadi tiga area yaitu 42 booth, 22 gerobak, 4 tenant kopi dan 13 food truck.

Dengan komposisi 20% western food, 40% Asia dan 40% nusantara yang berdekorasi klasik khas Eropa yang dimeriahkan dengan sorotan lampu warna-warni.

Kamu bisa lebih leluasa memilih menu mulai dari dari yang asin dan pedas hingga yang manis dan lezat.

Lokasi dan Waktu Pasar Senggol

  • Lokasi Pasar Senggol : Area parkir barat, The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.
  • Jam Operasional : Buka setiap hari, Senin – Jumat (Pukul 16.00 – 22.00 WIB), sedangkan hari Sabtu – Minggu dan hari libur nasional dimulai pukul 11.00-23.00 WIB.

Kuliner yang Bisa Kamu Buru di Pasar Senggol

  • 42 tenant menu utama : Bakso Kelapa Sawah Lio, Iga Bakar Sigudir, Ngorea Bistro, Bebek Sedap Wangi, Nasi Kebuli Rayu, Sate Ayam Taichan Babeh, Otorimaru Ramen, Cux Chicken With Style, Pasta & Cheeze dan masih banyak lagi. S
  • 22 tenant ragam cemilan unik seperti Es Dawet Ireng Purworejo, Lumpia Durian Goreng, Pentol Pedas, Ice Lava You, Monkey Bar Pisang Geprek dan menu lainnya.
  • 13 tenant dengan ragam cemilan dan dessert manis menarik tersedia di area food truck seperti The Lime Chicken, Thai Gogo, Bologna Kebab, Cireng Galing Nyinden, Breadpit Corner dan masih banyak lagi.

Area Permainan, Cinema 8D, Virtual Reality Box, dan Panggung Hiburan

Sehabis puas berburu kuliner, kamu bisa mengajak anak-anak bermain di are permainan yang ada di Pasar Senggol. Beragam area permainan tersedia di sini, seperti:

  • Untuk permainan water ball dikenakan biaya Rp 20.000.
  • Mini kincir-kincir, mini ontang-anting, dan mini helikopter dikenakan biaya Rp 10.000/permainan.
  • Permainan lainnya pengunjung cukup membayar Rp 12.000/permainan.
  • Cinema 8D dan Virtual Reality Box cukup membeli tiket seharga Rp 30.000;

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *