Liburan ke Malaysia? Jangan Lupa Datang ke Kawasan Nyeni di Mural Street Art Penang

Berburu Mural ke Penang Street Art di George Town Malaysia

Travel Photography512
Berburu Mural ke Penang Street Art di George Town Malaysia sumber: onlypenang.com

Travel Blog Reservasi – Untuk kamu pecinta traveling dan seni tentu tak boleh melewatkan tempat satu ini saat melancong ke Malaysia. Tempat ini adalah Mural Street Art Penang yang berada di George Town.

Kawasan bersejarah ini dihiasi dengan lukisan-lukisan unik dan menarik. Sebagian besar lukisan di sana menggambarkan tingkah polos dan lucu dari anak-anak. Mural tersebut merupakan karya seniman Lithuania, Ernest Zacharevic. Tembok tua yang terkesan kumuh atau bangunan dengan cat berwarna polos disulap menjadi tempat yang sangat artsy oleh dirinya.

Mural Street Art Penang
sumber: onlypenang.com
sumber: onlypenang.com
sumber: onlypenang.com
sumber: onlypenang.com
sumber: onlypenang.com

Lukisan mural yang unik dan cantik ini bisa kamu temui di George Town, tepatnya di Muntri Street, Weld Quay, Lebuh Leith, Armenian Street, Ah Quee Street dan banyak lagi.

Spot Foto Terbaik

Karena cantik dan uniknya lukisan di sana, Mural Street Art Penang tak hanya dijadikan sebagai objek wisata untuk sekadar berjalan-jalan. Banyak juga lho wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai spot terbaik untuk berfoto selfie atau OOTD.

Sebab, lukisan mural yang ada di sana dapat membuat hasil foto jadi lebih bagus jika dijadikan sebagai latar belakang gambar. Kamu yang hobi mengupload foto di instagram mungkin bisa terinspirasi dengan para netizen yang berpose di Mural Street Art Penang ini.

A photo posted by Jane (@janelovebake) on

A photo posted by واني (@ehwunny) on

Baca Juga

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *