5 Tempat Bulan Madu dI Lembang untuk Momen Romantis Bareng Pasangan

Banyak Tempat Romantis di Lembang, Bikin Momen Bulan Madu Kamu Jadi Makin Manis

Travel Destinations1.1K
Banyak Tempat Romantis di Lembang, Bikin Momen Bulan Madu Kamu Jadi Makin Manis

Travel Blog Reservasi – Bulan madu tentu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh tiap pasangan, khususnya yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Untuk kamu yang berencana untuk menikmati waktu honeymoon, Lembang, Bandung bisa jadi pilihan destinasi yang tepat. Sebab, banyak sekali opsi tempat bulan madu yang menarik di sana dan sayang banget kalau kamu lewatkan.

Baca Juga

Nggak cuma tempat menginap yang romantis, tempat wisata seru yang bisa kamu nikmatin berdua bareng pasanganmu pun banyak tersedia di Kota Kembang ini.

Untuk kamu yang berencana untuk berangkat honyemoon dalam waktu dekat ini, yuk simak rekomendasi tempat bulan madu di Lembang yang berhasil dihimpun oleh tim blog reservasi.

1. Lawang Wangi Creative Space Cafe

A post shared by Joshua I (@ojospg) on


Cafe yang satu ini memang cocok banget kalau masuk dalam salah satu daftar tempat bulan madu di Lembang.

Dinner romantis tentu jadi hal wajib yang harus dilakukan dong saat kamu habiskan waktu honeymoon. Nah, di Lawang Wangi Creative Space Cafe inilah tempat yang pas.

Kalau soal rasa dari menu yang ditawarkan, tentu sudah nggak diragukan lagi. Tapi, yang istimewa adalah desain interior di dalamnya sehingga membuat cafe ini terlihat seperti galeri seni serta pemandangan alam yang indah yang bisa kamu lihat saat berada di area outdoor.

Lawang Wangi Creative Space Cafe ini lokasinya ada di Jalan Dago Giri no. 99A, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat.

2. The Lodge Maribaya


Belum afdol kalau ke Lembang tanpa datang ke The Lodge Maribaya. Hutan pohon pinus di sana dijamin bisa bikin momen romantismu bareng pasangan makin terasa deh.

Jajaran hutan pinus hijau yang asri menambah kesejukan udara di tempat wisata ini. Perasaan rileks dan tenang bakal kamu rasakan. Stres karena penatnya pekerjaan akan hilang saat kamu datang ke tempat wisata yang lokasinya ada di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Lembang.

Tempat bulan madu di Lembang ini nggak cuma jadi destinasi untuk sekadar foto-foto saja lho. Di sini, kamu juga bisa menikmati pertunjukan seni atau makan siang romantis di omah bamboo.

Omah bamboo ini adalah fasilitas teranyar di The Lodge Maribaya. Nuansa alam dan tradisional yang kental akan terasa saat kamu berada di sana. Sebab, interiornya didominasi oleh bambu dan kayu. Perasaan betah dan nyaman tentunya akan kamu rasakan saat ada di sini.

3. Farm House Lembang


Tempat bulan madu di Lembang satu ini juga nggak boleh kamu lewatkan. Sampai saat ini, Farm House Lembang masih jadi favorit para wisatawan yang liburan ke Bandung. Lokasi Farm House Lembang ada di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang.

Kamu yang sedang berbulan madu bisa mencoba keseruan lain yang ada di Farm House Lembang, mulai dari mencoba-coba kostum bak pasangan dari Negeri Kincir Angin, berfoto di rumah hobbit, ke tempat gembok cinta, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk berwisata kuliner juga saat ke Farm House Lembang. Banyak menu-menu lezat yang bisa kamu cicipi, terutama olahan segar dan sosis sapinya.

4. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

A post shared by Rosyidah Mokhtar (@starz_lady) on


Tempat bulan madu di Lembang tak hanya terbatas pada objek wisata. Banyak juga loh resort fancy dan romantis yang bisa menambah keseruan momen honeymoon kalian berdua hadir di sana.

Salah satu yang terbaru adalah Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey. Resort ini menawarkan konsep glamping sebagai tempat menginap para tamu. Fasilitas lengkap sudah tersedia di sini.

Resort ini pun terkenal akan restorannya yang memiliki bentuk menyerupai kapal pinisi. Terbayang kan romantisnya makan malam berdua di restoran ini sambil menikmati pemandangan Lembang yang indah?

Lokasinya dekat sekali dengan beberapa tempat hits lain seperti Situ Patenggang, Kebun Strawberry Ciwidey, Kawah Putih, Kebun Teh Rancabali, dan masih banyak lainya. Alamat glamping ini ada di Jl. Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung.

5. Dusun Bambu

A post shared by Dusun Bambu (@dusunbambu) on


Walaupun terhitung sebagai lokasi yang mainstream, namun Dusun Bambu tetap masuk dalam tempat bulan madu di Lembang terfavorit.

Paket wisata lengkap bisa kamu dapatkan di sana, mulai dari penginapan, restoran, wisata alam, hingga tempat belanja. Jika mau menikmati semua ini, datang saja ke Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang.

Namun, yang paling menonjol dari Dusun Bambu adalah restorannya, yaitu Burangrang Restaurant & Cafe, Purbasari Restaurant, dan Rumah Makan Lutung Kasarung. Ketiganya sama-sama menyajikan menu lezat serta pemandangan alam yang indah.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *