Yakin Bisa Habiskan Bakso Ini Sendirian? Bisa Klenger Loh! - Reservasi Travel Blog

Yakin Bisa Habiskan Bakso Ini Sendirian? Bisa Klenger Loh!

Travel News350
Yakin Bisa Habiskan Bakso Ini Sendirian? Bisa Klenger Loh!

Travel Blog Reservasi – Jangan tanya kaum Hawa untuk sajian istimewa yang satu ini. Berbagai macam bakso, mulai dari bakso Malang hingga bakso Wonogiri, pasti para wanita ini suka sekali menikmatinya, Apalagi jika ditemani pasangan ketika rintik hujan. Kuliner surgawi yang populer di Indonesia ini, kini sajiannya semakin ekstrim. Semakin banyak warung yang menjajakan Bakso Klenger yang beratnya tak tanggung-tanggung.

Bobot bakso Klenger tak tanggung-tanggung mulai dari 250 gram hingga ada yang sampai melebihi bobot bayi yang baru dilahirkan, bisa mencapai 5 kilogram lebih. Rasanya kalian tak akan sanggup deh menghabiskannya sendirian. Satu porsi bakso dengan berat hingga 5 kilogram, bisa dihabiskan beramai-ramai bersama keluarga atau teman-teman. Meskipun sajian bakso ini bobotnya sangat ekstrim, namun para penjajanya tetap menjaga kualitas rasa.

Bakso Klenger yang Bikin Mata Lapar

Foto kiriman Ade Wicaksono Pratami (@cak_sson) pada

Salah satu Bakso Klenger yang tengah hits di Jogjakarta adalah warung bakso yang beralamat di jalan Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Warung bakso Ratusari ini selalu dipadati pengunjung. Berbagai jenis bobot bakso tersedia disini, bahkan kalian bisa memesan secara khusus bobot bakso yang akan kalian habiskan. Kisaran harga di Bakso Klenger Ratusari ini antara Rp. 15.000, Rp. 22.500 hingga ukuran 1 kilogram dibandrol Rp 75.000.

Porsi Kecil Saja Jika Kalian Tak Sanggup Menaklukkan Bakso Klenger

A post shared by Ade Wicaksono ? (@cak.sonn) on

Dengan Berbagai Isi, Bakso Klenger Menambah Selera

Foto kiriman Alifah Utari (@alifahutari10) pada

Kota Pahlawan, Surabaya pun tak ketinggalan menyemarakkan bakso Klenger ini. Lokasi bakso Klenger ini berada di jalan Rembang Raya Blok Tuban no 8 Surabaya. Tak terlalu jauh kok dengan jalan Demak. Bedanya bakso Klenger Pak Pasiran ini dibedakan berdasarkan diameter bakso. Diameternya mulai dari 15 cm, 20 cm, hingga paling besar 40 cm. Omzet yang didapat dari berjualan bakso Klenger ini menurut pak Pasiran bisa mencapai dua juta perhari. Harganya dibandrol mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 300.000. Bakso Klenger Surabaya ini juga open kok kalau kalian ingin memesan level yang lebih dari 40 cm. Tentunya harga akan semakin mahal.

Monggo, Mau Pilih yang Mana?

A post shared by chen♥ (@yenn_chen) on

Siapkan Perut Lapar Saat Menyantap Bakso Klenger Ini

Foto kiriman ikhie ? (@rizkiki90) pada

Nah, buat warga Sidoarjo pun sudah sejak lama menikmati bakso Klenger ini. Bakso Klenger pak Slamet yang berada di daerah Masangan Wetan Sidoarjo sangat populer ditempatnya. Berdasarkan dari pengalaman dan mendengar keinginan konsumen, Pak Slamet akhirnya membuat ukuran baksonya dua kali lipat lebih besar dari ukuran normal. Ternyata sambutan masyarakat Sidoarjo sangat menggembirakan. Hingga kini dalam sehari Pak Slamet sampai memotong dua ekor sapi. Luar biasa!

Pak Slamet sudah memiliki cabang bakso Klenger hingga buka di daerah Sedati. Dengan dua cabang warung bakso klengernya, pak Slamet bisa mendapatkan rezeki lebih hingga bisa berangkat naik haji. Satu porsi dijual mulai dari Rp 10.000. Omzet perhari bisa mencapai 2 juta rupiah. Paling sedikit pak Slamet bisa mengantongi 1 juta rupiah perhari untuk masing-masing cabang.

Yakin Bisa Dihabiskan Berdua?

A post shared by Ayu Galuh Libra (@ayugaluh16) on

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dzulfikar Alala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *