Astagfirullah! Berani Habiskan Bakso Seukuran Bola Sepak Ini?

Bakso Super Jumbo “Astagfirullah” Ini Wajib Kamu Coba!

Travel Destinations953
Bakso Super Jumbo “Astagfirullah” Ini Wajib Kamu Coba!

Travel Blog Reservasi – Pada umumnya banyak kita temui bakso yang berukuran sebesar bola tennis. Tapi, kali ini di kota Bandung terdapat kuliner yang sedang banyak diperbincangkan dan diburu oleh para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Kembang ini.

Karena ukurannya yang tidak biasa, bakso ini dinamakan Bakso Astagfirullah Aladzim. Bentuknya yang menyerupai bola sepak ini disajikan seberat 2 kg. Bakso ini disajikan lengkap dengan pisau yang ditancapkan pada ujung sang bakso, buat kamu para pecinta bakso sepertinya wajib untuk mendatangi kedai bakso Astagfirullah Aladzim yang terletak di JL. Sukawarna Kota Bandung.

Bakso astagfirullah bandung
Bakso Super Jumbo “Astagfirullah” bandung

(Baca Juga 5 Tempat Wisata Anak di Bandung Yang Seru)

Bakso yang sudah mencuri perhatian para pelanggan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 150.000,- saja, dan jika kamu bisa menghabiskan 1 porsi Bakso seberat 2 kg ini kamu tidak perlu membayarnya, bahkan sang pemilik malah menghadiahi kamu dengan 1 porsi bakso super jumbo lagi untuk kamu bawa pulang kerumah.

Sudah berdiri sejak tahun 1985, sang pemilik pun mencoba peruntungan baru dengan membuat bakso yang tengah menjadi perhatian publik ini sejak satu setengah tahun yang lalu.

“Kalau yang gede itu bisa promosi misalnya ngabisin satu bakso, 1 orang ngabisin satu bakso gausah bayar dan dikasih satu bakso lagi untuk dibawa pulang.” Ujar Ibu Laman Sang Pemilik Bakso Astagfirullah Aladzim.

Tidak perlu khawatir dengan campuran dari bakso Astagfirullah Aladzim ini, karena sang pemilik membuat bakso nya dengan campuran daging sapi asli tanpa menggunakan bahan pengawet. Didalam bakso sebesar 2 kg ini, kamu juga bisa merasakan daging yang lezat dan empuk yang bisa memanjakan lidah kamu.

Bagi kamu yang gak cukup nyali untuk mencoba bakso super jumbo ini, kamu bisa mencoba bakso yang lain, di sini juga menyediakan bakso kecil yakni sebesar bola tenis dan harganya pun cukup terjangkau hanya dengan Rp. 25.000,- saja kamu sudah bisa merasakan bakso kecil di Kedai Bakso Astagfirullah Aladzim ini.

Buat kamu yang ingin berlibur ke Bandung, bakso ini bisa menjadi pilihan baru sebagai wisata kuliner jika kamu berkunjung ke Bandung.

Sumber NetTV

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *