close

Menginap Cantik Ala Suku Indian di Apache Camp Batu Malang

apache camp batu malang
Instagram @disparta_batu

Travel Blog Reservasi – Apache Camp Batu Malang ini bisa jadi salah satu alternatif menghabiskan akhir pekan di Batu, Malang, Jawa Timur. Salah satu keunikan Apache Camp karena memiliki tenda-tenda khas suku Apache, suku asli dari Amerika Serikat bagian Barat.

Tak perlu khawatir soal spot selfie, Apache Camp ini malah berada di bagian inti spot Selfie hutan Pinus. Tak perlu mendaki ataupun jalan jauh untuk mendapatkan foto terbaik di kawasan Apache Camp ini. Cukup keluar tenda, pemandangan dengan suhu yang sejuk akan menjadi surga buat para traveler.

Luas tenda di Apche Camp ini diperkirakan sekitar 16 meter persegi. Mampu memuat 4 orang. Cukup pas untuk satu keluarga kecil yang ingin menikmati suasana alami dengan udara yang sangat sejuk di Batu, Malang.

Foto Booth Apache Camp

Apache Camp sangat menarik bagi wisatawan yang gemar berfoto. Bahkan Apache Camp memiliki foto booth yang menyewakan pakaian dan aksesoris ala suku Indian.

Kamu bisa berfoto dengan menggunakan topi kepala suku Apache hingga menggunakan pakaian khas nan unik ala suku Apache.

apache camp batu malang 1
instagram @whiempy

Selain bisa berf0t0-foto di kawasan Apache Camp yang juga dilengkapi dengan kebun bunga ini, pengunjung bisa bersantai di Cafe yang disediakan sambil menikmati kuliner lezat atau minuman yang menyegarkan.

Lokasi Wisata Apache Camp Batu Malang

Kawasan penginapan unik Apache Camp ini memiliki luas sekitar 1.5 hektar. Lokasi atau alamat Apche Camp berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur.

Jarak dari kota Batu kurang dari 10 kilometer dan dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama kurang lebih 30 menit saja.

apache camp batu
instagram @whiempy

Kawasan Apache Camp ini sangat berdekatan dengan tempat wisata Coban Talun atau air terjun Talun, Batu, Malang.

Memang akan kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Apache Camp namun belum jalan jalan ke Coban Talun. Keindahan air terjun setinggi 75 meter ini pantas untuk kamu jadikan tujuan wisata saat menginap di Apache Camp Batu, Malang, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Apache Camp

  • Dewasa Rp7.500/orang
  • Sewa Tenda Rp500.000/malam

Penyewaan tenda sudah termasuk

  • Kapasitas 4 orang
  • Sarapan
  • Makan malam
  • Agrowisata petik apel untuk 2 orang

Wisata Malang Lainnya

Tags : GlampingJawa TimurKempingMalang

1 Comment

Leave a Response