close

Sudah Coba Wisata Air Terjun Pelangi di Malang?

air-terjun-pelangi

Travel Blog ReservasiHampir setiap sudut kota Malang menyuguhkan pesona alam yang mengagumkan yang ingin membuat kita untuk kembali lagi ke kota ini. Salah satu tempat yang sebelumnya juga sempat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, yaitu Pantai Tiga Warna Malang.

Kali ini giliran Air Terjunnya yang mulai banyak dilirik sebagai destinasi wisata air untuk para wisatawan.

Tidak sembarang air terjun, tapi ternyata air terjun yang bernama coban yang berada di Desa Gubuk Klakah, Kecamatan Pancokusumo Malang ini memiliki keunikannya tersendiri.

Baca Juga Tips Memotret Air Terjun yang Instagramable

air terjun pelangi
Picture by: wisataterindah

Air Terjun Coban Pelangi memiliki keunikan tersendiri, dimana kamu bisa melihat pesona keindahan dari Pelangi yang berada disekitar Air Terjun Coban tersebut. Warnanya yang indah dan airnya yang sejuk akan membuat kamu betah dan ingin berlama-lama berendam dan bermain air bersama pelangi.

Coban Pelangi ini termasuk salah satu destinasi wisata yang instagramable banget di Malang. Meskipun indah, namun kalian tetap harus berhati-hati saat berada di tempat wisata ini terutama disaat turun hujan. Selain licin juga kalian harus waspada dengan debit air yang meningkat.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Coban Pelangi ini terutama menjelang siang hari sekitar pukul 10 pagi, atau menjelang sore sekitar pukul 2 siang. Saat itu-lah matahari akan memberikan berkas pada bulir-bulir air terjun yang berjatuhan sehingga membentuk pelangi.

Harga Tiket Masuk dan Tiket Parkir Air Terjun Coban Pelangi

  • Harga Tiket Masuk : RP 5.000,- / orang
  • Harga Tiket Parkir R2 : Rp 3.000,-
  • Harga Tiket Parkir R4 : Rp 5.000,-

Lokasi Air Terjun Pelangi Coban Malang klik di sini.

Credit featured image by: miner8.com


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Air TerjunJawa Timur

Leave a Response