close

9 Vila Milik Seleb Hollywood Ini Bisa Kamu Sewa

vila selebritis

Travel Blog Reservasi – Pasti banyak dari kita yang mendambakan para selebriti Dunia. Tapi, pernahkah kamu membayangkan kalau kamu bisa bermalam di salah satu villa para seleb Hollywood? Mengutip dari CN Traveler, ternyata paa selebriti dunia rela menyewakan vila nya untuk para Turis yang ingin merasakan bermalam di sana. Berikut 9 vila keren miliki Selebriti Hollywood yang bisa kamu sewa.

1. Richard Branson’s Necker Island

vila selebritis
Berlokasi di British Virgin Island. Persis tepat di depan vila dari Richard Branson ini memiliki pemandangan yang indah sekali, lengkap dengan 2 pantai, dan beberapa kolam yang tersedia di villa ini akan menjadikan liburan kamu makin menyenangkan. Tidak perlu khawatir untuk mencari makan, karena di sini juga tersedia koki pribadi yang akan membuatkan makanan kesukaan kamu dan menyajikan makanan lezat untuk kamu yang berencana menginap disini.

Villa yang mampu menampung 28 tamu ini memiliki 10 kamar tidur yang memiliki tema Bali yang akan membuat para tamu nyaman dan senang berkunjung kesini. Harganya memang terbilang mahal, sekitar $60.000 per malam, atau sekitar Rp. 780 juta permalam kamu bisa menyewa vila miliki Richard Branson. Wow, tertarik untuk menginap di Necker Island?

Baca Juga Menginap di Hotel Ini Berasa Di Luar Angkasa!

2. David Bowie’s Mandalay

vila selebritis
Musisi terkenal asal Inggris yang telah meninggalkan kita semua beberapa bulan yang lalu, ternyata meninggalkan istana megahnya yang bisa kamu sewa di kepulauan St Vincent and The Grenadines yang bernama Mandalay.

Harga sewa yang ditawarkan pun cukup fantastis, untuk bisa menginap di Villa miliki David Bowie ini. Mulai dari $40.000 – 70.000 atau sekitar Rp. 500 – 900 Jutaan per malam. Vila yang dilengkapi dengan kolam renang, kolam ikan Koi, ruang bermain, air terjun, dan koki pribadi ini sudah siap untuk melayani kamu selama bermalam di Vila Mandalay.

3. Prince’s Spanish Villa

vila selebritis
Jika kamu menyukai rumah yang bergaya Istana, sepertinya vila miliki musisi legendaris asal Amerika Prince Rogers Nelson cocok untuk kamu singgahi. Terletak di Marbella, Spanyol, villa yang mempunyai desain arsitektur yang menyerupai bentuk istana ini sudah ada sejak tahun 1998 silam yang lalu.

Bangunan yang memiliki luas sekitar 1,45 hektar ini memiliki harga yang cukup membuat kamu melotot. Kamu harus membayar sekitar $5.58 million atau yang setara dengan Rp. 72 miliar untuk bisa menginap di Spanish Villa miliki Prince.

4. Sting and Trudie Styler’s Villa in Figline Valdarno, Italy

vila selebritis

Vila milik Sting and Trudie Styler ini sekaligus memiliki 6 vila untuk menginap dalam 1 pekarangan. FIgline Valdarno yang terletak di Italia ini memiliki fasilitas layaknya seperti penginapan pada umumnya. Lengkap dengan tenis, kolam renang, danau vila yang mewah sekali dan dilengkapi dengan WiFi, dan semua service yang baik bisa kamu dapatkan di sini. Tetapi, sayangnya harga untuk menginap di sini pun berbeda-beda.

5. Mick Jagger’s Stargroves

vila selebritis

Seperti Mustique dan Musik, karena di Pulau kecil ini kamu bisa menikmati keindahan dari lautan dan villa yang merupakan bagian dari rumah Mick Jagger. Berlokasi di Jepang, vila yang terdiri dari enam kamar tidur ini mempunyai akses khusus untuk menuju ke Pantai Pribadi. Vila yang memiliki fasilitas khusus, dengan satu orang pelayan, dua tukang kebun dan satu koki. Tidak hanya itu saja, di sini juga tersedia kolam renang yang besar, pemandian air panas, dan paviliun permainan. Tapi untuk bisa menginap di sini kamu harus mengeluarkan setidaknya $16.500 atau setara dengan Rp. 214 Juta per minggu.

6. Eric Clapton’s Standfast Point

vila selebritis
Dengan luas yang kurang lebih sekitar 4.200 meter persegi. Standfast Point yang berlokasi di kepulauan tropis Antigua, akan menyajikan pemandangan dari beberapa pulau yang berdekatan dengan vila milik Eric Clapton ini, seperti Montserrat dan Guadelouope. Selain bisa menikmati pemandangan yang tersedia, kamu juga bisa menikmati makanan yang memiliki konsep outdoor di vila ini dengan ditemani dua kolam renang dan beberapa staff yang tersedia.

7. Donna Karan’s The Sanctuary

vila selebritis
Penginapannya yang sengaja di desain khusus dengan kosep menyerupai Afro-Bali ini memiliki luas yang kurang lebih 10 hektar. Berlokasi di tepi area pantai Kepulauan Turks dan Caicos ini memiliki kolam renang sendiri dan juga lengkap dengan Spa dan Paviliunnya untuk kamu yang gemar melakukan yoga. Cocok sekali untuk melepaskan penat dan berdiam diri di The Sanctuary miliki Donna Karan ini.

8. David Copperfield’s Musha Cay

vila selebritis
Siapa yang tidak kenal dengan pesulap yang mendunia ini. Ternyata David Copperfield memiliki Pulau Pribadi di daerah Bahama dengan bangunannya yang memukau dengan desainnya yang unik. Bangunan yang begaya tropis, Musha Cay memiliki speedboat pribadi, sepeda, gym dan sebuah teatur yang terbuka disebut Dave Drive-in. Namun, harga yang ditawarkan untuk bermalam di sini sebesar $57.000 atau sekitar Rp. 740 juta per malam.

9. Leonardo DiCaprio’s Palm Springs Hideaway

vila selebritis
Tentunya penginapan yang satu ini akan menjadi banyak incaran oleh para wisatawan Mancanegara. Salah satu rumahnya di Palm Springs Hideaway, California AS ini bisa kamu jadikan tempat untuk menginap.

Harga yang ditawarkan memang lumayan mahal, sekitar $25.000 atau sekitar Rp. 325 juta per malam kamu sudah bisa merasakan bermalam di kediaman Leonardo DiCaprio. Dengan harga yang lumayan mahal, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang setara dengan perlakuan khusus. Di rumah ini hanya menyediakan enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Tertarik?


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : PenginapanSelebritisVila

Leave a Response