close

7 Tempat Wisata Terbaik untuk Foto Pre-Wedding yang Bikin Mantan Baper

Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Banyak dari kita yang kebingungan untuk mencari lokasi foto pre-wedding. Kamu dan pasangan memiliki hobi traveling? Sebaiknya jangan lewatkan 7 tempat wisata foto pre-wedding di Indonesia ini. Nggak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri, di negara kita juga banyak tempat yang indah banget!

Mengabadikan suatu momen tentunya hal yang wajib hukumnya. Tak hanya ketika sedang berlibur saja, tetapi pre-wedding juga merupakan hal yang wajib untuk sebagian orang di Indonesia ini.

Daripada kamu bingung, kali ini Tim Reservasi.com (17/5) siap membantu kamu yang ingin melangsungkan foto pre-wedding dengan merangkum 7 tempat wisata untuk foto pre-wedding yang ciamik dan super keren. Berikut ulasannya.

1. Nusa Dua, Bali

shutterstock.com

Foto pre-wedding anti mainstream sekaligus keren ini, lokasi pertama yang bisa kamu pilih adalah Nusa Dua, Bali. Tempat yang memang sudah terkenal akan keindahan dan banyaknya pantai yang menakjubkan ini ternyata menawarkan hal baru untuk para pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding.

Buat kamu yang tertarik, ternyata Nusa Dua, Bali ini menyajikan spot terbaik yang bisa kamu ambil. Pantai yang satu ini menyajikan Unta untuk menemani kamu selama melangsungkan pemotretan. Unik sekali bukan? Unta ini bisa kamu jadikan sebagai properti dan membuat foto kamu semakin keren dan mengagumkan.

Siapa bilang ke Bali mahal? Tiket pesawat ke Bali makin murah kok kalau pesannya di Reservasi.com.

2. Museum Angkut, Malang

shutterstock.com

Tempat kedua ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Buat kamu yang ingin memiliki foto pre-wedding bergaya klasik dan kebarat-baratan. Kamu bisa memilih Museum Angkut, Malang sebagai pilihan terbaik kamu nanti.

Selain tempatnya yang bagus, Museum Angkut juga menyajikan dekorasi dan interior yang luar biasa. Di tempat ini ada beberapa pilihan menarik yang menghadirkan miniatur-miniatur landmark di luar negeri. Lihat saja, mulai dari broadway, berfoto ala The Beatles, menara paris yang romantis, kawasan Italia yang bergaya retro, sampai suasana klasik pun bisa kamu temui di tempat ini. So, pilihan yang pas sekali bukan?

Supaya puas keliling kota Malang jangan lupa cari hotel murah dekat dengan Museum Angkut, Malang.

  • Lokasi: Jl. Terusan Sultan Agung No.2 Batu, Ngaglik, Kecamatan Kota Batu, Jawa Timur, Malang.

3. Istana Air Taman Sari, Yogyakarta

shutterstock.com

Lokasi terbaik yang bisa kamu pilih selanjutnya berada di Yogyakarta. Yap! Istana Air Taman Sari, lokasi yang satu ini bisa banget kamu jadikan tempat untuk melakukan foto pre-wedding nanti. Sangat cocok untuk kamu yang gemar wisata klasik dengan sentuhan alam terbuka.

Tempat yang satu ini juga menghadirkan elemen-elemen bergaya nuansa klasik namun menawan. Biasanya tempat terbaik untuk berfoto di Taman Sari adalah, lorong menuju Masjid yang ciamik, panggung mini yang berada di ujung tangga menuju Masjid, Ruangan-ruangan bekas peninggalan para ratu dan raja di Istana Air, tebing-tebing mengagumkan, dan juga kolam air yang menjadi spot paling favorit di sini.

Ada banyak banget hotel murah di sekitar Kraton. Terlebih kalau mau cari hotel murah dekat dengan Malioboro sangat mudah melalui Reservasi.com.

  • Lokasi: Jl. Komplek Taman Sari, Kraton, Patehan Yogyakarta.

4. Umbul Ponggok, Klaten

shutterstock.com

Tempat wisata yang hits sepanjang tahun 2016 kemarin ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Jika foto di alam terbuka sudah biasa, di Umbul Ponggok, Klaten kamu bisa cobain nih foto pre-wedding di dasar kolam dengan properti yang telah tersedia.

Pernah terbayang tidak, Jika kamu akan melakukan foto bawah air untuk pre-wedding nanti? Pastinya hal ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan sekali.

  • Lokasi: Jl. Delanggu-Polanharjo, Ponggok, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

5. Pulau Lengkuas, Belitung

shutterstock.com

Salah satu tempat wisata yang berada di Belitung ini memang selalu menjadi incaran para wisatawan untuk melangsungkan foto pre-wedding. Tapi, buat kamu yang baru pertama kali menginjakan kaki di Belitung, tepatnya Pulau Lengkuas, kamu harus tahu dulu nih tempat-tempat kece yang bagus untuk kamu pilih untuk foto kamu nanti.

Biasanya, spot paling favorit di Pulau Lengkuas ini ada 3, yang pertama kamu bisa berfoto di atas batu granit besar dengan latar belakang mercusuar, kemudian kamu juga bisa naik ke atas menara mercusuar, dan yang terakhir berfoto di pinggir pantai. Bisa kamu jadikan referensi nih!

Cari penerbangan dari Jakarta ke Belitung? Mudah aja kok lewat aplikasi atau lewat mobile web Reservasi.com, cuma Rp 300 ribuan dengan promo tiket dari Reservasi.com.

  • Lokasi: Tanjung Binga, Sijuk, Bangka Belitung.

6. Stone Garden, Bandung

shutterstock.com

Memang bukan satu-satunya tempat keren untuk foto pre-wedding yang berada di Kota Bandung. Tapi, Stone Garden ini bisa kamu jadi pilihan terbaik. Bertema wisata alam yang lengkap dengan bebatuan yang indah nan menawan, menjadikan tempat wisata yang umum menjadi anti mainstream.

Tak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri, tempat ini juga bisa kamu sulap menjadi menarik dengan mengambil angle dan spot yang tak biasa. Hmm, sekilas mirip dalam film-film Hollywood ya?

Supaya gak kehabisan hotel murah tapi nyaman di Bandung, pesan sekarang di Reservasi.com.

  • Lokasi: Citatah, Padalarang, Gunungmasigit, Bandung, Jawa Barat.

7. Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta

shutterstock.com

Tak perlu jauh-jauh sampai keliling Indonesia. Cukup datang ke TMII, Jakarta aja. Buat kamu yang belum pernah datang ke tempat ini, di sini kamu bisa bertemu dengan banyak sekali spot menarik yang bisa dijadikan tempat untuk foto pre-wedding.

Mulai dari Istana anak, sampai 32 anjungan yang ada di sini bisa kamu jadikan pilihan. Nggak perlu keliling Indonesia kan jika ingin merasakan sensasi berfoto traveling, selain itu kamu dan pasangan juga bisa memanfaatkan kereta dan mobil tua yang sudah tidak berfungsi lagi.  Cukup membawa properti yang kamu butuhkan, dijamin foto pre-wedding kamu akan semakin keren dan mempesona!

Cari hotel dekat Taman Mini Indonesia? Wah yang satu ini dekat banget kok dengan gerbang Taman Mini Indonesia Indah.

  • Lokasi: Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Masih banyak lagi tempat wisata menarik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melangsungkan foto pre-wedding. Kira-kira mana yang menjadi favorit kamu?

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Pre weddingTempat Wisata
Narisha Zulkarnain

The author Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Response