7 Menu Sarapan Pagi Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru

Travel Inspirations2
7 Menu Sarapan Pagi Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru

Travel Blog Reservasi – Para ilmuwan berpendapat bahwa sarapan pagi adalah makanan yang paling penting yang tak bisa dilewatkan begitu saja setiap hari. Menu sarapan pagi orang sukses ternyata tak berbeda jauh dengan yang lainnya.

Banyak orang sukses yang memilih menu seimbang untuk sarapan paginya. Sesibuk apapun, mereka akan menyempatkan waktu untuk sarapan pagi.

Berikut adalah menu sarapan pagi orang sukses yang dihimpun dari Businessinsider (29/11).

1. Menu Sarapan Richard Branson

Richard Branson pendiri Virgin grup ini lebih memilih sarapan pagi dengan buah salad dan sereal pada pagi hari, sambil menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Buah-buah mengandung mineral dan berbagai vitamin yang penting untuk tubuh termasuk salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh dari serangan penyakit.

Sedangkan sereal memiliki manfaat untuk mencegah kanker dan mengontrol kadar gula dalam tubuh, sehingga sereal lebih sehat untuk dikonsumsi pada pagi hari.

2. Menu Sarapan Justin Timberlake

menu sarapan pagi
pexels

Penyanyi dan aktor Justin Timberlake memiliki menu sarapan favorit yaitu scramble egg yang dicampur dengan waffle yang dilapisi dengan mentega almond sebelum memulai aktivitas paginya.

Telur menjadi pilihan sebagai sarapan karena bisa lebih lama mengencangkan tubuh. Telur juga memiliki kadar protein lebih tinggi dibandingkan dengan protein di dalam gandum.

Sedangkan waffle termasuk salah satu menu sarapan paling populer di Amerika. Biasanya waffle disajikan bersamaan dengan telur, roti panggang, dan sosis dalam satu piring untuk satu kali sarapan.

3. Menu Sarapan Jack Dorsey

CEO Twitter ini punya menu sarapan sangat sederhana. Ia memilih sarapan dengan menu dua telur rebus yang dicocol dengan kecap atau saus.

Telur rebus sangat mudah disajikan dan juga tidak terlalu repot untuk mengolahnya. Saru butir telur memiliki 70 sekitar kalori. Jadi sarapan dengan 2 butir telur rebus sudah cukup untuk mengenyangkan perut apalagi jika sedang dalam program diet.

4. Menu Sarapan Donald Trump

Presiden Amerika paling kontroversial ini juga tak pernah melewatkan untuk sarapan pagi. Trump biasanya sarapan pagi dengan menu beacon dan telur.

Bahkan saat melakukan kampanye sebelum terpilih menjadi presiden Amerika Serikat, Trump hampir selalu membawa telur McMuffin sebagai menu sarapannya.

Menu sarapan Donald Trump memang menjadi menu yang paling lumrah di Amerika Serikat. Kaya protein dan minim karbohidrat.

5. Menu Sarapan Jeff Bezos

menu sarapan pagi
pexels

CEO Amazon yang baru saja dinobatkan sebagai orang paling kaya di dunia ini ternyata memiliki kebiasaan sarapan yang sangat unik yaitu hanya dengan sekaleng pillsbury biskuit sebagai menu sarapannya.

Menu sarapan dengan biskuit sangat sederhana dan praktis karena saat ini sudah cukup banyak biskuit yang mulai memberikan kebutuhan gizi tubuh pada saat pagi hari.

6. Menu Sarapan Ivanka Trump

Menu sarapan anak pertama Donald Trump ini sangat sehat. Ivanka Trump mulai mengonsumsi sarapan sehat sebelum ayahnya terpilih menjadi presiden Amerika Serikat.

Menu sarapan adalah yoghurt dari Yunani, buah Berry, dan juga oatmeal yang ditaburi dengan biji-bijian mulai dari biji almond, walnut, hingga biji kayu manis. Iya juga tidak akan pernah lupa untuk minum segelas air perasan jeruk nipis dan secangkir kopi.

7. Menu Sarapan Warren Buffett

menu sarapan pagi sehat
pexels

Orang terkaya di dunia yang memulai karirnya sebagai seorang sales ini memiliki menu sarapan yang sederhana seperti roti sosis, sosis McMuffin dengan telur dan keju, daging asap, telur dan biskuit keju dengan harga rata-rata kurang dari 3 dollar saja.

Dzulfikar Alala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *