7 Kafe Es Krim Paling Hits di Jogja - Reservasi Travel Blog

7 Kafe Es Krim Paling Hits di Jogja

Travel Destinations2.1K
7 Kafe Es Krim Paling Hits di Jogja

Travel Blog Reservasi – Jogja memang surganya wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Kuliner yang menjadi ciri khas dari kota pelajar ini salah satunya adalah gudeg. Tapi siapa yang bilang kuliner di Jogja hanya gudeg saja. Ada berbagai macam kuliner enak yang tersedia di kota Jogja ini. Salah satunya adalah Es Krim.

Es krim, tak ada yang mampu menolak segarnya es krim disiang hari. Apalagi menikmatinya sambil berkeliling kota Jogja. Nah, kalau kalian liburan ke Jogja wajib hukumnya untuk mencicipi es krim-es krim lezat di kota ini. Ada berbagai macam kafe yang menyajikan es krim lezat di Jogja. Berikut ini 7 kafe es krim lezat di Jogja yang wajib kalian kunjungi.

Mary Anne’s Artisan Ice Cream & Resto

Kafe ini terletak di Jalan Jendral Sudirman, berada tepat di depan hotel Santika Jogja. Kafe ini buka pada pukul 10.00-00.00 WIB. Jadi kalian bisa menikmati es krim disini sepanjang hari, kalian bisa datang bersama keluraga di siang hari ataupun dimalam hari. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp10.000 per scoop nya.

Artemy Italian Gelato

Artemy Italian Gelato berada di Jalan Kramggan No.58, Jogja. Kalian bisa mencicipi eskrim mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Nah, bagi kalian yang sedang diet kalian bisa mencoba es krim disini. Karena es krim yang tersedia di Artery Italian Gelato ini memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dari es krim lainnya.

Ciao Gelato Jogja

Kafe es krim yang satu ini bertempat di Jalan Sutomo No. 46 Jogja. Kalian bisa menikmati es krim disini mulai pukul 11.00 – 22.00. Ciao Gelato Jogja memang tengah digandrungi oleh anak muda di Jogja. Ini karena di kafe ini tersedia beraneka macam es krim gelato yang lezat. Selain itu, dekorasi ruangan yang instagramable ini jugalah yang menarik perhatian para pengunjung untuk datang ke Ciao Gelato Jogja.

Cebi Cafe Ice Cream and Coffee

Waffle Basket Ice Cream (Sumber Foto)
Waffle Basket Ice Cream (Sumber Foto)

Cebi Café ice Cream and Coffee bertempat di Jalan Demangan Baru No.9, Jogja. Kafe ini beroperasi mulai pukul 10.00-24.00 WIB, cocok sekali untuk kalian yang suka kumpul bersama teman-teman. Harga es krim disini pun cukup murah, yaitu mulai dari Rp6.000 – Rp15.000.

Es Krim Tip Top

Tempat yang satu ini pasti sudah sangat terkenal, siapapun pasti tahu Es Krim Tip Top ini. Kafe es krim legendaris di kota Jogja ini memang selalu menjadi kafe yang dicari oleh wisatawan yang berlibur ke Jogja. Kafe es krim ini buka mulai pukul 9.30 – 21.30 WIB, menu andalan dari kafe es krim ini adalah cake dan es krim tip top nya. Harga yang dibandroll disini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp19.000 kalian sudah bisa menikmati es krim legendaris di tempat ini.

Tempo Gelato

Kafe es krim yang satu ini bertempat di daerah Prawirotaman, Jogja. Mulai beroperasi pada pukul 11.00-23.00 WIB, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama saat weekend tiba. Yang unik dari es krim di kafe ini adalah rasanya. Rasa yang tersedia di kafe ini sangat beragam, mulai dari rasa buah-buahan hingga rasa rempah-rempah seperti serai. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja datangi Tempo gelato saat berlibur ke Jogja.

Roemi X-traordinary Ice Cream

Nah, bagaimana? Tertarik untuk coba mendatangi salah satu kafe diatas ketika berlibur ke Jogja? Jangan lupa ajak sahabat, pasangan atau keluarga kalian ke kafe-kafe diatas ya. Karena sayang sekali jika kalian datang untuk mencicipi es krim hanya sendirian. Pastikan kalian bersama orang-orang terdekat kalian, karena mengisi waktu libur tak asyik bila sendiri saja.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *