close

7 Destinasi Kuliner 24 Jam di Jakarta Bikin Sahur Makin Semangat

shutterstock_589526237-min
shutterstock

Travel Blog Reservasi – Selain destinasi wisata yang hits, Jakarta juga punya banyak pilihan tempat makan yang buka selama seharian penuh.

Kalau kamu terlalu sibuk dan nggak sempat untuk buat sendiri menu sahurmu, jajaran kuliner 24 Jam Jakarta tersebut cocok banget untuk kamu datangi bareng keluarga, sahabat, atau pasangan. Jadi, nggak ada alasan lagi kan buat skip waktu sahur?

Berikut ini rekomendasi kuliner 24 jam Jakarta yang jadi favorit untuk santap sahur buat kamu yang berhasil dihimpun oleh Reservasi.com dari berbagai sumber, Jumat (08/06/2017).

Baca 5 Tempat Ngabuburit Paling Hits di Jakarta

1. RM Ampera 2 Tak

A post shared by Taufan Favian (@favian149) on


RM Ampera 2 Tak yang berlokasi di Jl. Cikini Raya No.103 ini cukup legendaris loh. Walau menu yang disediakan terhitung sederhana seperti ayam goreng, tempe goreng, ikan goreng, sambal, petai, dan masih banyak lagi, nyatanya tak membuat tempat kuliner 24 jam Jakarta ini sepi pengunjung.

Selain rasa masakan yang enak, tamu yang datang bisa mengambil sendiri menu dan porsi yang mereka inginkan. Harganya pun sangat terjangkau. Harga menunya mulai dari Rp 1.500 s.d. Rp 17 ribu. Cocok deh buat kantong anak kos!

2. Warung Pedes

A post shared by Warung Pedes (@warungpedes) on


Bisa dibilang kalau Warung Pedes yang beralamat di Jl. Kemang Raya No.130 adalah warteg premium. Sebab, menu-menu yang disediakan tergolong masakan rumahan. Hanya saja penyajiannya lebih apik. Tempatnya pun cukup cozy.

Sesuai dengan namanya, sebagian besar makanan yang ada di sana punya cita rasa yang pedas. Kalau kamu sahur di sini, jangan lupa pesan sambal matah. Menu tersebut jadi salah satu favorit para pelanggan Warung Pedes lho.

3. Dapoer Roti Bakar


Kalau lebih suka dengan menu-menu ringan saat sahur, kamu juga bisa loh mampir ke Dapoer Roti Bakar yang ada di Jl. Raya Pasar Minggu No.15A. Menu-menu yang bisa kamu pilih adalah roti bakar, pisang bakar, aneka mi, atau aneka olahan nasi. Tapi, Reservasi.com sarankan sih untuk pilih menu andalan warung yaitu pisang bakar kacang.

4. Eatsomnia

A post shared by Eatsomnia.ID (@eatsomnia.id) on


Ada dia cabang Eatsomnia di Jakarta. Kamu tinggal pilih mau datang ke Fatmawati atau Bintaro. Keduanya sama-sama buka 24 jam non-stop kok! Untuk menu sahur kamu nanti, coba deh pilih varian nasi wagyu yang kaya protein. Porsinya yang besar pastinya bisa bikin kamu tahan puasa selama sehari penuh nanti.

klik halaman selanjutnya…


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : KulinerRamadan

Leave a Response