5 Tempat Wisata Instagramable di Bangkok - Reservasi Travel Blog

5 Tempat Wisata Instagramable di Bangkok

Travel Destinations675
5 Tempat Wisata Instagramable di Bangkok shutterstock

Travel Blog Reservasi – Kota Bangkok boleh jadi termasuk salah satu kota pertama di luar negeri yang dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia selain Singapura dan Malaysia. Tidak heran jika kini malah banyak yang kembali untuk mengunjungi beberapa tempat wisata Instagramable di Bangkok.

Meskipun kehidupan di Bangkok tidak berbeda jauh dengan di Indonesia, tapi bukan rahasia lagi jika kota ini memang paling oke untuk mendapatkan buah-buahan segar dan unggulan. Bahkan, Thailand termasuk salah satu pemasok suku cadang otomotif utamanya kendaraan roda dua ke Indonesia.

Nah, akses bandara yang paling mudah dari Jakarta bisa saja menggunakan pesawat melalui Phuket, Chiang Mai, Koh Samui atau beberapa bandara lain termasuk melalui jalur bandara Don Mueang, Bangkok. Kalau sudah memegang tiket pesawat dan melakukan pemesanan hotel di Bangkok, Thailand, kini saatnya berwisata mencari tempat Instagramable di Bangkok.

1. Street Food Stalls

tempat wisata instagramable di bangkok
shutterstock

Belum sah rasanya jika ke Bangkok tanpa mencicipi jajanan pasarnya. Ada beragam kuliner khas Bangkok yang dijual di beberapa warung kaki lima yang bisa kamu cicipi mulai dari aneka daging panggang, ikan segar, sup, buah-buahan segar sampai hidangan eksentrik lainnya.

Jadi, kuliner di Thailand itu bukan sebatas sticky rice sama Thai tea saja. Tapi, ada banyak warung pedagang kaki lima yang menjajakan makanan unik dan khas yang belum tentu kamu dapatkan di tanah air.

Kuliner-kuliner ini yang bisa kamu pamerkan di feed Instagram kamu. Semakin unik dan aneh bentuknya, akan semakin membuat follower kamu penasaran deh pastinya.

2. Terminal 21

tempat wisata instagramable di bangkok
shutterstock

Nah, mumpung masih ada di Bangkok, ada bagusnya kamu juga mengunjungi Terminal 21. Terminal 21 ini salah satu pusat perbelanjaan kekinian di Bangkok. Pasalnya ada beberapa replika tema-tema negara di Eropa dan Asia seperti San Francisco, London hingga Jepang.

Hampir tiap lantai memiliki tema yang berbeda. Contohnya jika kamu mau cari tema bajak laut, kamu bisa berkeliling di LG Floor. Atau kalau mau liat studio ala Hollywood bisa langsung naik ke lantai 6 Terminal 21 ini. Nah, gak heran kan kalau Mal ini menjadi salah satu tempat wisata paling Instagramable di Bangkok.

Cara ke Terminal 21 tinggal gunakan MRT dengan tujuan stasiun Sukhumvit atau bus BTS jalur hijau dan berhenti di stasiun Asok. Mudah banget kan? Anggap aja lagi jalan-jalan di Jakarta pakai Transjakarta atau Commuter Line.

3. Lumphini Park

tempat wisata instagramable di bangkok
shutterstock

Buat para backpacker, Lumphini Park termasuk populer lho. Ya, iyalah namanya juga gratisan. Bisa menghemat biaya meskipun sedang liburan. Sekalian studi banding taman-taman di luar negeri itu kaya apa sih!

Uniknya dari taman ini karena Lumphini Park merupakan salah satu taman paling tua di Bangkok. Dengan luas sektiar 57 hektar, taman ini bukan sekadar dijadikan tempat rekreasi gratis saja, tapi juga digunakan untuk berolahraga baik pada pagi hari maupun sore hari oleh warga sekitar dan wisatawan.

4. Khao San Road

tempat wisata instagramable di bangkok
shutterstock

Kalau ngaku backpacker dan belum pernah mengunjungi Khao San Road sih ya titel kamu sebagai backpacer dunia patut dipertanyakan. Tempat ini adalah tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia lho.

Kamu bukan cuma bisa mencari hotel murah di kawasan Khao San Road tapi juga makanan murah di sekitar jalan ini. Buat wisatawan dengan bujet pas-pasan, tempat ini tuh surgawi banget deh pokoknya. Makanya, gak heran jika tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata paling Instagramable di Bangkok. Bukti kalau kamu pernah menjejakkan kaki di Khao San Road.

5. Damnoen Saduak Floating Market

tempat wisata instagramable di bangkok
shutterstock

Kalau mau tahu rasanya berbelanja dengan cara yang berbeda di Bangkok, tinggal naik perahu saja ke Damnoen Saduak Floating Market. Barang yang dijual di sini bukan sebatas makanan, buah-buahan dan sayuran saja. Beneran lho, sampai lukisan pun ada. Uniknya kamu bisa melakukan transaksi jual beli sambil tetap berada di dalam perahu.

Meskipun lokasinya agak jauh dari Bangkok, kira-kira sektiar 1.5 jam, tapi tempat ini cocok banget lho buat para backpacker yang bujet pas-pasan buat liburan. Tempatnya pun gak kalah Instagramable. Banyak spot foto dengan tema human interest yang bisa kamu bidik di Pasar Apung ini. Yakin enggak bakal tertarik?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *