5 Tempat Wisata Gratis di London Yang Bisa Kamu Kunjungi!

5 Tempat Wisata Gratis di London yang Bisa Kamu Kunjungi

Travel Destinations675
5 Tempat Wisata Gratis di London yang Bisa Kamu Kunjungi London Big Ben and traffic on Westminster Bridge

Travel Blog Reservasi – Liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Pasti sudah banyak yang merencanakan liburannya untuk mengunjungi beberapa negara untuk menghabiskan liburan akhir tahun, salah satunya adalah Inggris. Merupakan destinasi terfavorit oleh para wisatawan untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga, Lho!

Jika kita berbicara mengenai Inggris, tentunya akan langsung terbayang tempat-tempat dan kota indah yang selalu menjadi idaman setiap orang. Kota London selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Berbagai tempat wisata yang indah di negeri ini selalu bisa membuat para wisatawan terkagum-kagum dan berkeinginan untuk mengunjunginya.

Baca Juga Kereta Api Terpanjang di Dunia dari Jepang ke London Akan Segera Terwujud

Siapa yang tidak ingin menginjakan kakinya di Inggris. Sudah jauh-jauh datang kesini pastinya kamu ingin merasakan semua tempat wisata yang ditawarkan di negara ini. Bangunannya yang klasik dan sangat megah ini sudah menjadi ikon yang selalu diburu oleh para wisatawan. Mungkin jika berkunjung ke kota London akan terkesan sangat mahal, tetapi tahukah kamu? Kalau berlibur di London ternyata tidak harus mahal dan mengeluarkan biaya yang besar. Ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan keren yang bisa kamu kunjungi tanpa mengeluarkan kocek sedikitpun.

Berikut empat tempat wisata gratis di London yang bisa kamu kunjungi!

  1. Natural History Museum

    Tempat Wisata Gratis di London

Tempat yang bisa kamu kunjungi secara gratis di kota London adalah Natural History Museum. Merupakan salah satu bangunan yang memiliki desain megah dan mewah ala Eropa ini menyimpan banyak sekali koleksi bersejarah di dalamnya. Terletak di Cromwell Road London SW7 5BD, tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 17.50 waktu setempat. Selain kamu bisa mempelajari banyak sekali kebudayaan Inggris, di sini kamu juga bisa melihat kerangka dan fosil dinosaurus dan selain itu museum ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Sudah gratis dapat WiFi pula, seru banget kan??

  1. Westminister Abbey

    Tempat Wisata Gratis di London

Bangunan yang merupakan situs warisan budaya UNESCO ini sudah berdiri sejak tahun 1066 yang merupakan tempat untuk penobatan Raja dan Ratu Inggris. Selain itu tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat melangsungkan pernikahan oleh para bangsawan dan Pangeran Wills dan Kate pun melangsungkan pernikahannya di Westminister Abbey pada tahun 2011 yang lalu. Selain itu di sini juga ada pemakaman 17 Ratu dan Raja.

  1. Victoria and Albert Museum

    Tempat Wisata Gratis di London

Tempat wisata gratis lainnya yang bisa kamu kunjungi di London adalah Victoria and Albert Museum. Tempat ini termasuk salah satu museum seni terbaik di dunia yang memiliki banyak sekali koleksi seni yang telah berdiri sejak 3.000 tahun yang lalu. Di sini kamu bisa melihat patung, dan lukisan yang dibuat oleh para seniman terkenal di dunia.

  1. Kensington Palace

    Tempat Wisata Gratis di London

Bangunan kuno yang bersejarah ini merupakan tempat kuno bersejarah yang memiliki keindahan tersendiri yang bisa membuat takjub jika melihatnya. Istana megah yang sudah ada pada abad ke-17 ini terkenal di seluruh dunia karena merupakan salah satu kediaman dari Putri Diana. Di sini kamu bisa melihat banyak tempat wisata lainnya seperti Kensington Garden yang merupakan salah satu dari delapan royal park yang berada di London. Awalnya Kensington Palace ini adalah tempat pribadi untuk para ratu dan raja, namun seiring berjalannya waktu sudah dijadikan tempat terbuka untuk umum, dan bahkan disepanjang taman yang berada di Kensington Palace ini sering dijadikan area berlari ataupun bersepeda oleh warga setempat. Terkenal akan keindahan dan kesejukan udaranya, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

  1. Menara London

    Menara London

Tempat terakhir yang bisa kamu kunjungi jika sedang berada di London adalah wisata Tower of London atau yang biasa sering kita kenal dengan Menara London. Tidak mau kan, melewati kesempatan yang sangat langka ini jika sedang berada di London. Bangunannya yang megah dan mewah ini merupakan peninggalan sejarah dari peradaban adidya Inggris pada masa lampau. Menara yang memiliki dua bangunan bersejarah ini dulunya bekas penginggalan Yang Mulia Istana dan Benteng Kerajaan. Selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya, ternyata tempat ini juga menyimpan banyak misteri dan mitos yang sudah beredar di seluruh penjuru dunia. Banyak dari para wisatawan yang sering melihat penampakan dari Kerajaan Inggris yang pernah tinggal di tempat tersebut. Tapi, ini hanya mitos belaka dan tidak usah takut, cukup datang di siang hari dan pagi hari untuk bisa menikmati keindahan dari aksen arsitektur yang didominasi dengan warna putih.

Cek tiket pesawat murah ke London di sini!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *