close

5 Tempat Wisata di Bandung Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan

Hutan Pinus The Lodge Maribaya
Instagram @ifan_hrt

Travel Blog Reservasi – Bandung tak perlah lekang dengan kemacetan baik saat long weekend maupun libur Lebaran. Bahkan beberapa hari sebelum Lebaran, kemacetan di kota Bandung sudah makin terasa terutama di pusat-pusat belanja hingga tempat wisata populer di kota Bandung. Bandung tetap menjadi destinasi wisata yang menarik saat liburan.

Saat puasa, tempat-tempat kuliner memang tutup. Kini geliatnya setelah Lebaran kembali terasa. Meskipun untuk beberapa warung dan restoran memilih untuk libur lebih lama demi menyediakan waktu liburan bagi karyawannya. Itulah yang menyebabkan beberapa tempat makan lebih ramai dari biasanya karena masih banyak resto dan warung makan yang tutup setelah libur Lebaran.

Baca juga 5 Hutan Pinus di Bandung Yang Harus Kalian Kunjungi Lebaran Nanti

Berikut lima tempat wisata di Bandung paling banyak dikunjungi saat liburan. Untuk masuk pun pengunjung yang datang harus ikut antrean. Meskipun padat dan ramai, tempat-tempat wisata ini tak pernah berkurang pengunjungnya bahkan semakin ramai dikunjungi karena membuat banyak orang penasaran.

Alun-Alun Bandung

Sejak diresmikan dan diubah penampilannya, Alun-Alun Bandung menajadi lokasi wisata murah meriah. Berada di jantung kota Bandung, hampir di sekitar Alun Alun Bandung merupakan destinasi wisata belanja juga destinasi wisata kuliner yang sudah dikenal sejak lama. Wajar jika pengunjungnya berasal dari berbagai daerah dan bukan dari kota Bandung saja.

Foto kiriman BANDUNG (@infobdgcom) pada

Dusun Bambu Lembang

Memiliki resto unik sarang burung dan danau menawan, Dusun Bambu Lembang menjadi salah satu tempat yang paling instagramable di Lembang. Meski tidak terlalu luas, namun Dusun Bambu menawarkan akomodasi yang patut di coba seperti Galmping dengan faslitas yang mewah.

Foto kiriman Vessy Taurissa (@vessytyas) pada

Farmhouse Lembang

Siapa yang tak ingin ke Farmhouse Lembang? Menjadi tempat wisata yang paling lengkap, Farmhouse Lembang menawarkan pesona Eropa di Bandung Utara. Salah satu yang harus kalian coba adalah mengenakan pakaian ala-ala wanita Eropa sambil berkeliling di spot-spot unik nan instagramable.

Cukup membayar 20K, kalian sudah bisa menikmati segarnya susu murni Lembang sekaligus menikmati beragam pemandangan ala-ala desa di Eropa serta bermain-main dengan Domba Australia dan memberi susu untuk sapi-sapi nan lucu. Datanglah lebih pagi karena untuk bisa ke Farmhouse Lembang, kalian harus berdesakan dengan wisatawan lainnya.

Foto kiriman Juwita Ira Puspita (@juwitalicious) pada

Foto kiriman Tamy Putra (@tamyputra) pada

Tebing Keraton Bandung

Menjadi destinasi yang sudah terlalu mainstream, Tebing Keraton tetap menjadi salah satu primadona bagi kaum muda. Destinasi alam yang menyegarkan sekaligus spot instagram paling keren di Bandung.

Foto kiriman Richard Ismail™ (@richardismail) pada

Foto kiriman @kiky_MR (@kikie_mr) pada

Hutan Pinus The Lodge Maribaya

Ingin mencoba sesuatu yang baru? Datangkan ke Hutan Pinus The Lodge Maribaya. Tak perlu jauh-jauh ke Kalibiru Yogyakarta untuk berfoto di rumah pohon dengan latar belakang Hutan Pinus yang menawan dan indah.

Foto kiriman ifan s harrizt (@ifan_hrt) pada

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BandungTempat Wisata

Leave a Response