close

5 Tempat Wisata Baru di Bali Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga

Tempat Wisata di Bali

Travel Blog Reservasi – Sudah mendapatkan tiket murah ke Bali? Sekarang waktunya kamu menikmati keindahan Pulau Dewata bersama keluarga. Bali merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para penikmat liburan. Tidak hanya para pengunjung dalam negeri, tetapi Pulau Dewata ini juga sangat sering didatangi oleh para wisatawan Mancanegara, selain karena keindahan dari Pantainya, Pulau Bali juga merupakan salah satu surga Dunia untuk para pecinta wisata air.

Baca Juga Sensasi Makan Siang Dengan Singa di Restoran Bali

Tempat yang sering dijadikan destinasi liburan ini memiliki banyak sekali keunikan ragam, mulai dari wisata kulinernya, wisata alam, air, sampai kebudayaan yang terus diburu oleh para pengunjung. Akhir-akhir ini juga sangat terkenal di Social Media beberapa tempat baru di Bali yang wajib dan harus kamu kunjungi. Sudah penasaran kan? kira-kira seperti apa sih tempat wisata baru ini, Yuk! Langsung saja di lihat bersama.

1. Air Terjun Kanto Lampo

Tempat Wisata di Bali
Picture by: alit_gallery

Selain terkenal akan Pantainya yang eksotis, Bali juga memiliki air terjun yang sangat indah dan wajib sekali kamu kunjungi jika sedang berada di Pulau Dewata ini. Merupakan salah satu wisata air yang sedang diburu oleh para pengujung, wisata yang Hits bernama Air Terjun Kanto Lampo ini merupakan salah satu spot yang instagramable banget deh! Suasananya yang masih asri dan sejuk dengan dikelilingi bebatuan alami dan hutan alami ini cocok banget dijadikan destinasi untuk kamu yang ingin melepaskan penat dan bermeditasi. Hanya dengan mengeluarkan Rp5.000 saja kamu sudah bisa bermain air terjun di Kanto Lampo yang terlatak di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng Kabupaten Gianyar Bali

2. Pantai Green Bowl

Tempat Wisata di Bali
Picture by: tenrytiwa

Merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang belum ramai di kunjungi oleh para wisatawan asing maupun lokal. Pantai Green Bowl ini terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Memiliki pemandangan yang mempesona dan membuat kamu ingin berlama-lama jika berada di sini. Buat kamu yang memiliki hobby surfing, sepertinya pantai ini bisa kamu jadikan salah satu wahana baru untuk berselancar.

3. Splash Waterpark Bali

Picture by: biancageorgia36
Picture by: biancageorgia36

Waterbom terbaru di Bali yang wajib kamu singgahi jika sedang berada di Kepulauan Dewata ini, merupakan salah satu wahan air terbaru yang sering di datangi oleh para wisatawan Mancanegara. Terletak di JL. Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul , Canggu Bali, Splash Waterpark Bali ini menyajikan berbagai wisata air yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan kerabat dekat. Harga tiket masuknya pun sebesaar Rp300.000 untuk Dewasa dan Rp. 180.000 untuk Anak-anak. Jika kamu ingin bermain air di Splash Waterpark Bali ini, jangan lupa untuk memastikan kalau wahana air ini hanya buka mulai dari pukul 09:00AM – 19:00 WITA.

4. Angel’s Billabong

Tempat Wisata di Bali
Picture by: hadiemaulana

Sebuah Muara Sungai yang terletak di Nusa Penida ini merupakan salah satu tempat wisata yang selalu diburu oleh para wisatawan yang sedang berdatangan ke Pulau Dewata. Memiliki permukaan air yang tenang, jernih dan udaranya yang sejuk membuat semua orang ingin berlama-lama dan berendam di dalam air jernih dan biru ini. Tapi, tentunya tidak gampang untuk bisa sampai di Angel’s Billabong, karena kamu harus menyeberang dengan menggunakan kapal speedboat yang sudah disediakan mulai dari pukul 07:30 hingga 16:00 WITA, dengan tarif sebesar Rp75.000 per orang.

5. Circus Waterpark Bali

Tempat Wisata di Bali
Picture by: circuswaterparkbali.com

Kalau di Bali terkenal dengan waterbom nya dan Splash Waterparknya yang tadi sudah kita bahas. Kali ini masih seputar Wahana permainan air di Bali yang tengah ramai dibicarakan. Circus Waterpark Bali merupakan salah satu tempat yang masih terbilang baru yang terletak di JL. Kediri Kuta Bali. Kamu bisa bermain wisata air yang mungkin sudah sering sekali kamu bisa temui di waterpark lainnya, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan speed slide. Harga masuk ke Circus Waterpark Bali memang termasuk relative lebih murah dibandingkan dengan wisata permainan air lainnya. Karena, hanya dengan Rp150.000 kamu sudah bisa bermain air di sini.

Nah, itu dia beberapa tempat wisata air di Bali yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi jika sedang berlibur di Bali ya! Selamat berlibur dan berwisata air di Pulau Dewata.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BaliTempat WisataWisata Air

Leave a Response