Pulang Liburan Lewat Jalur Bogor? Begini Caranya Menikmatinya!

5 Tempat yang Sayang Dilewatkan Untuk Menutup Long Weekend

Travel Destinations64
5 Tempat yang Sayang Dilewatkan Untuk Menutup Long Weekend

Travel Blog Reservasi – Tak terasa ya long weekend hampir berakhir. Besok waktunya kembali lagi dalam rutinitas seperti biasanya. Ada yang bekerja dan ada yang kembali sekolah. Untuk menutup long weekend ini kalian masih bisa travelling sebentar kearah Puncak dan Bogor.

Jika kalian masih ingin menikmati suasana liburan dengan udara yang segar, kalian bisa bergeser sedikit kearah Puncak. Apabila kalian
hanya ingin sekedar window shopping yang dekat dengan Jakarta, kalian bisa mengunjungi Bogor. Berikut ini 5 tempat travelling ringan di Puncak dan Bogor.

Paralayang di Puncak Pass

Video kiriman Fany Vernita Liu (@fanyling) pada

Olahraga ekstrim seperti Paralayang untuk menutup long weekend kali ini memang wajib dicoba. Melihat indahnya alam Gunung Mas Puncak, dan perbatasan Bogor dengan Cianjur memang sayang untuk dilewatkan. Kalian bisa mencobanya langsung, lokasi paralayang sendiri tak jauh dari Masjid At-Ta’awun. Hanya sekitar 300 meter di sebelah kanan apabila kalian dari arah Bogor, kalian akan menemukan lokasi paralayang. Tak perlu takut jika ini adalah pengalaman pertama kalian, karena nantinya akan ada instruktur yang menemani kalian melayang diatas udara. Penasaran ingin mencobanya? yuk, tutup liburan kalian dengan paralayang!

Menikmati Cantiknya Bunga di Taman Bunga Nusantara

Foto kiriman Iis Syarifah (@issyarifah_) pada

Padatnya jalanan disaat liburan seperti ini memang membuat kalian menjadi stress. Alih-alih mau melepas penat, kalian malah terjebak diantara kendaraan ditengah jalan. Jika kalian terjebak macet diarah Cipanas, Puncak, kalian bisa mampir sejenak ke Taman bunga Nusantara. Disini kalian bisa menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran. Lokasi Taman Bunga Nusantara sendiri terletak di Jalan Mariwati Km.7 Desa Kawangwuluk. Taman Bunga Nusantara buka pukul 08.00-17.30 WIB. Taman Bunga Nusantara bisa menjadi alternatif wisata untuk menutup liburan kalian.

Beristirahat di Masjid At-Ta’awun

Foto kiriman sulung mp (@sulungisme) pada

Jika jalur puncak adalah jalur yang kalian pilih untuk pulang, kalian bisa mampir untuk beristirahat di masjid ini. Lokasi Masjid At-Ta’awun ini sangat pas untuk beristirahat sejenak dan menutup liburan kalian. Pasalnya, pemandangan di sekitar lokasi masjid ini sangat indah. Kalian bisa melihat langsung hamparan kebun teh yang hijau serta merasakan langsung segarnya air ketika berwudhu di masjid ini. Tempat yang pas untuk rehat sejenak dari padatnya perjalanan pulang.

Berbelanja Tas di Tajur

Foto kiriman fay (@budifay2) pada

Bagi kalian yang ingin berbelanja oleh-oleh ataupun hanya inginsekedar window shopping, kalian bisa mampir ke tempat ini. Tajur memang terkenal sebagai tempat produksi tas di kota Bogor. Nah, sayang sekali jika kalian melewati bogor tapi tidak mampir ke tempat ini. Kawasan ini ada di sepanjang jalan daerah Tajur. Jika kalian pulang dari Puncak dan memilih melewati jalur umum, kalian akan melewati kawasan ini. Mumpung ada waktu satu hari lagi untuk menikmati liburan kalian. Jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini!

Menikmati Kuliner Bogor di Sepanjang Jalan Padjajaran

Foto kiriman MOMO MILK BARN (@freshmomomilk) pada

Setelah puas berbelanja di kawasan Tajur, kalian bisa mengisi perut dengan wisata kuliner sambil menuju arah pulang. Kalian bis mampir kearah Jalan Padjajaran, di sepanjang jalan ini kalian bisa menemukan berbagai macam kuliner lezat disini. Tak perlu khawatir dengan harga dan rasanya, di sepanjang jalan ini banyak terdapat kuliner dengan harga terjangkau dan rasa yang lezat. Oleh karena itu jika kalian lewat jalan ini, sayang sekali jika tidak mencicipi kulinernya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *