close

5 Keuntungan Menikah dengan Seorang Traveller

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Travel Blog ReservasiTravelling merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam hidup beberapa orang. Kebayang tidak, jika kamu tidak pernah melakukan travelling dan liburan dalam hidup kamu?

Berlibur merupakan hal yang sangat wajib dilakukan setidaknya setahun sekali. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk liburan karena sibuk bekerja, sebaiknya mintalah cuti kerja atau kamu bisa memanfaatkan waktu yang pas untuk berlibur pada saat weekend.

Tapi, tahukah kamu kalau ternyata menikahi seorang traveller itu pun juga memiliki banyak sekali keuntungan. Penasaran keuntungan apa saja yang akan didapat? Berikut ulasannya:

1. Suka memberikan kejutan

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Selalu mendapatkan surprise dengan memberikan kejutan yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. Selain itu seorang traveller juga memiliki sisi romantis yang tak tertandingi oleh siapa pun.

2. Selera humor yang tinggi

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Ada pepatah yang menyebutkan, jika sering piknik tentunya kamu tidak akan terlalu baper! Nah, itu dia jawaban dari pepatah tersebut. Jika kamu bertemu dengan seorang traveller atau bahkan bisa sampai menikah dengannya, tentunya hidup kamu akan selalu terhibur.

Perhatikan saja, banyak dari para traveller yang memiliki jiwa dan selera humor yang sangat tinggi dan lebih bisa membuat kita tertawa.

3. Hidup lebih berwarna

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Jika kamu memiliki pasangan seorang traveller, tentunya hidup kamu akan lebih berwarna. Bagaimana tidak? mereka akan sering berbagi cerita dan pengalamannya tentang berlibur dan menjelajahi tempat-tempat yang pernah iya kunjungi sebelumnya.

Tidak jarang juga, banyak dari mereka yang gemar mengajak pasangannya untuk ikut berlibur bersama-sama.

Baca Juga:

4. Lebih mengerti hidup

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Coba bandingkan saja, teman kamu yang suka travelling dan yang tidak. Tentu sifatnya akan sangat berbeda, seorang traveller akan lebih bisa membaca karakter orang lain karena ia sering bertemu dengan berbagai macam orang dengan sifat yang berbeda-beda.

Pasangan kamu juga tentunya akan lebih menghargai kamu, dalam hal-hal kecil sekalipun. Hal ini juga mengajarkan mereka untuk berfikir lebih terbuka dan bisa mengajarkan hal baru yang belum kamu ketahui sebelumnya. So, tidak ada salahnya kan untuk memilih menikahi seorang traveller? Dijamin, si dia akan lebih mengerti kamu.

5. Tidak pernah ada kata bosan!

Keuntungan Menikah Dengan Seorang Traveller

Seorang traveller akan sering melakukan perjalanannya walaupun dalam waktu yang sangat sibuk. Mereka akan bisa memilih waktu yang pas untuk berlibur bersama pasangannya.

Nah, dijamin deh kalau kamu menikah dengan seorang traveller hidup kamu akan sangat menyenangkan dan tidak akan pernah bosan bila berlibur bersama si dia.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : LiburanPasangan TravelTraveller

Leave a Response