close

5 Hotel Murah yang Jadi Favorit Para Backpacker Saat Liburan ke Malaysia

shutterstock_374330812-min
Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Selain mencari promo tiket pesawat murah ke Malaysia, trik lain yang digunakan oleh para backpacker untuk menghemat bujet liburan ke luar negeri adalah booking hotel yang murah. Malaysia punya banyak banget pilihan penginapan ekonomis yang bisa menekan pengeluaran kamu ketika traveling ke negara tersebut.

Eits.. perlu diingat! Walau murah, layanan dan fasilitas yang diberikan oleh penginapan tersebut sudah sangat baik lho.

Nah, untuk kamu yang berencana membawa ranselmu untuk segera liburan ke Negeri Jiran, berikut ini rekomendasi hotel backpacker di Malaysia yang bisa jadi pilihan untuk kamu bermalam di sana.

Baca Hotel Unik untuk Kucing ini Benar-benar Mewah Sekali!

1. Simms Boutique Hotel

hotel backpacker di malaysia
sumber : agoda.com

Hotel backpacker di Malaysia yang jadi rekomendasi pertama adalah Simms Boutique Hotel. Lokasinya berada di 180 Jalan Pudu, Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Tempatnya sangat strategis karena berada di dekat tempat-tempat seru seperti Jalan Alor, Petaling Street, dan Alun-alun Merdeka. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 279.per malam dan langsung bisa menikmati layanan dan fasilitas yang ada di sana seperti AC, Wifi, saluran TV premium, TV satelit, dan masih banyak lagi.

Baca Hotel Warnet di Jepang, Penginapan Murah Buat Para Backpacker

2. Hotel China Town Inn

sumber : agoda.com

Dengan mengeluarkan bujet sebesar Rp 211.300 untuk menginap semalam di Hotel China Town Inn, kamu sudah bisa rasakan berbagai sarana yang disediakan di kamar.

Ada Wifi, AC, kamar mandi pribadi, dan masih banyak lagi. Pokoknya, kamu bakal merasa sedang berada di kamar sendiri deh. Nggak cuma itu, penginapan ini juga lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Kuala Lumpur.

Dengan jalan kaki biasa kamu sudah sampai Petaoling Street Market, Mahamariamman, Alun-alun Merdeka, dan Gedung Parlemen Manusia.

Baca Berburu Mural ke Penang Street Art di George Town Malaysia

3. Ryokan Muntri Boutique Hostel

sumber : agoda.com

Kalau untuk kualitas kamar tentu kamu nggak akan meragukan Ryokan Muntri Boutique Hostel ini. Penginapan tersebut jadi incaran para backpacker ketika liburan ke Malaysia. Sebab, nggak hanya karena harga sewanya yang murah meriah, fasilitas pendukung ada di sana pun jadi alasan utamanya. Mulai dari Wifi, Bar, TV di lobi, area merokok, hingga ruangan bermain games ada di sini.

Terletak di Georgetown, Penang, Ryokan Muntri Boutique Hostel hanya beberapa menit dari Museum Kamera dan Istana Cheong Fatt Tze.

Hostel ini pun jaraknya dekat dengan Katedral Kenaikan Bunda Maria dan Museum Penang. Harga sewanya cuma Rp 512.600 per malam lho. Supaya lebih murah, pesan lewat Reservasi.com dan manfaatkan kode promo yang berlaku. Diskon hingga Rp 1 juta tanpa minimum transaksi bisa kamu dapatkan setiap hari.

Baca  Selain Menginap, 5 Hotel Instagramable Ini Juga Sering Dipakai untuk Hunting Foto

4. Reggae Mansion Hostel

sumber : hostelworld.com

Kurang greget kalau liburan ke Malaysia tapi nggak mampir ke Menara Kembar Petronas. Nah, supaya lebih puas ketika menghabiskan waktu di sana, sebaiknya pilih penginapan yang lokasinya dekat dengan gedung pencakar langit tersebut.

Cocok deh kalau kamu pilih Reggae Mansion Hostel ini. Beralamat di 53, Jalan Tun H.S. Lee, Kuala Lumpur, hostel ini berada dekat dengan Petaling Street dan Menara Kembar Petronas. Tempat yang nyaman serta fasilitas yang lengkap di sana bisa kamu nikmati dengan harga Rp 341.800 saja lho!

5. Grid 9

sumber : agoda.com

Hotel backpacker di Malaysia berikutnya adalah Grid 9 yang berada di 9 Jalan Maharajalela, Kuala Lumpur. Mulai dari Rp 266.400, kamu sudah bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas standar seperti AC, Wifi, dan kamar mandi pribadi.

Yang menyenangkan lagi, ada ruangan khusus untuk kamu bermain atau bersantai di kursi bean bag. Lokasinya juga cukup strategis karena dikelilingi dengan tempat-tempat seru seperti  Petaling Street, Alun-alun Merdeka, Masjid Jamek, Gedung Sultan Abdul Samad, atau Masjid Nasional.

Baca Hotel, Backpacker, dan Malaysia

Tags : BackpackerBooking HotelMalaysia

Leave a Response