close

5 Hotel Murah di dekat Bugis Street Singapura di Bawah Rp 200 Ribu

hotel murah di bugis singapura1
shutterstock

Travel Blog Reservasi – Salah satu kebahagian hakiki saat traveling ke Singapura adalah mendapatkan hotel murah di dekat Bugis Street Singapura. Tempatnya sangat strategis dekat dengan MRT dan juga punya banyak pilihan makanan yang murah dan halal.

Nah, ada beberapa rekomendasi nih hotel murah di dekat Bugis Street Singapura. Siapa tahu jodoh terutama buat kamu yang pertama kali backpack ke Luar Negeri. Oh ya, hotel di Singapura itu mahal. Jadi, jangan disamakan harganya dengan kondisi hostel yang ada di Indonesia ya.

1. Joyfor Backpacker Hostel Kallang Rp156.000

1 Orang di Asrama 8 Ranjang – Campur

Memang sih hostel ini agak jauh kalau dari Bugis tapi bisa dijangkau dengan transportasi umum dengan mudah. Below 2 km aja kok. Kalau jalan kaki pun paling 15 menit saja.

Hostel ini juga punya dorm khusus untuk permpuan sudah termasuk sarapan pagi gratis. Waktu check ini pukul 06 pagi dan waktu check out pukul 12.00 siang waktu setempat. Jadi, kamu bisa datang lebih awal ke hostel ini.

Jika membawa anak dibawah 8 tahun tidak dikenakan biaya tambahan tapi menggunakan kasur yang ada.  Sudah ada fasilitas wifi gratis dan juga tersedia restoran.

2. Travellers Loft @ Lavender Rp164.700

Untuk dormitory yang ini satu kamar bisa muat sampai dengan 6 orang. So memang agak sedikit crowded ya. Tapi, cukup worth buat numpang bobo doang semalam dua malam.

Harga sewa sudah termasuk sarapan dan juga fasilitas wifi gratis tapi non AC. Sedangkan pilihan kamar berAC sedikit lebih mahal sekitar Rp182.000 saja. Tapi sayang tidak ada dorm khusus perempuan di hostel ini.

Lokasinya memang tidak persis dekat dengan Bugis Steets tapi cuma 500 meter saja dari City Square Mall. Jadi, kamu bisa banyak pilihan buat jalan atau jajan.

3. Kawan Hostel Rp 181.000

Fasilitas hotel ini kamar AC, sarapan dan wifi. Lokasinya juga juara banget. Hotel ini dekat dengan Bugis Streets hanya 500 meter saja. Selain itu juga dekat dengan Masjid Sultan dan Masjid Abdul Gafoor.

Satu kamar tersedia kapasitas antara 6 sampai dengan 12 orang (mix). Tapi, ada kamar khusus untuk perempuan dengan kapasitas sampai dengan 6 ranjang. Selain itu juga ada kamar 4 ranjang yang bisa disewa oleh satu keluarga dengan harga Rp 1 jutaan. Sudah sangat worth karena termasuk wifi dan sarapan pagi buat keluarga.

Untuk anak-anak di bawah 8 tahun tidak dikenai biaya jika ingin tidur bersama orang tua dalam satu ranjang. Tapi jika membawa bayi disediakan kasur khusus dengan biaya tambahan tertentu.

4. Backpacker @SG Rp183.000

Lokasinya berada di Kallang tapi tidak terlalu jauh dari Bugis Streets kok. Jika ingin berburu cokelat ke Mustafa Centre cukup berjalan kaki hanya 700 meter saja.

Fasilitasnya kamar ber-AC dengan wifi di kamar maupun di tempat umum. Hostel ini juga menyediakan loker dan layanan antar jemput ke bandara.

Yang menarik hostel ini punya kamar keluarga yang dapat menampung mulai dari 4 orang sampai dengan 8 orang. Harga sudah termasuk sarapan pagi gratis. Tapi tidak ada dorm khusus perempuan di sini.

5. Traveller @SG Hotel Rp183.000

Lobbynya cukup instagrammable yah. Lokasinya juga berada di Kallang dekat dengan Mustafa Centre. Jika ingin ke Bugis Street bisa berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Tersedia kamar dengan kapasitas sampai dengan 8 orang (mix) termasuk fasilitas internet gratis dan sarapan pagi. Enaknya ada kamar khusus perempuan dengan kapasitas maksimal 8 orang.

Untuk keluarga juga ada kamar kapasitas 4 orang dengan harga Rp 950 ribuan tidak termasuk sarapan pagi.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : appsSingapura

Leave a Response